Akankah Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian Kembali di John Wick 4?!

“Senang bertemu anda, Mister Wick.”

Duniaku.net – Melihat apa yang terjadi sepanjang film John Wick 3, apalagi dengan kabar bahwa John Wick 4 akan tayang di tahun 2021, tentu tidak mengherankan kalau tokoh yang diperankan oleh Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian masuk John Wick 4, bukan?

Kalau tidak percaya, mungkin kamu bisa menonton cuplikan adegan-adegan baku hantam John Wick melawan kedua tokoh tanpa nama tersebut di sini:

AWAS SPOILER

Dalam adegan di mana John Wick terpojok dan harus bertarung menghadapi kedua ninja lokal yang lincah ini pun tampak, kalau dari pukulan ke pukulan yang lebih terancam nyawanya justru sang John Wick daripada mereka berdua.

Dalam koreografi yang banyak melibatkan kaca pecah dan dana 4 juta Dolar AS (57 miliar Rupiah) untuk membangun area kaca tersebut, John Wick tidak memanfaatkan kaca yang berserakan di sana untuk menyerang kedua pemburu bayaran itu dengan fatal!

Sebagai pengingat, di pertarungan awal film persis setelah adegan buku, John Wick bertarung dengan gerombolan Triad yang berujung pada lempar-lemparan pisau dan kapak, serta serangan fatal menggunakan kaca. Dalam pertarungan melawan duo pembantai, tidak terlihat serangan itu.

Bahkan dalam pertarungan terakhir melawan Zero, pemimpin kedua ninja itu pun jelas diperlihatkan adegan kematiannya.

Dua shinobi yang diperankan Yayan dan Cecep pun terasa masih hidup. Mungkin sebagai wujud respek John Wick, karena keduanya memberi dia kesempatan untuk bertarung fair.


CONTINUE READING BELOW

Wah! Ada Lagu Jepang yang Jadi Easter Egg John Wick 3: Parabellum!

Ada adegan khusus yang menjadi easter egg John Wick 3 yang kocak! Jelas, hal ini berhubungan dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman!


Dan tentu saja, bukan tidak mungkin pula pasca penutup film John Wick 3, yang akan diteruskan menjadi seri The Continental yang sedang dalam penggarapan, kalau lagi-lagi Yayan dan Cecep juga bisa jadi muncul di adaptasi serial tersebut.

Jadi, kurang lebih jelas kalau ada kemungkinan besar bagi Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian masuk John Wick 4 maupun The Continental!

Masalahnya: akan kembali sebagai apa mereka?

Akankah mereka mencoba membalaskan dendam Zero?

Ataukah mereka justru jadi sekutu John Wick?

Apa pendapatmu tentang spekulasi ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.