James Gunn Ingin Menyelesaikan Cerita Rocket, Apa Setelah GOTG3 Rocket Tidak Muncul Lagi?

Kira-kira penutupan cerita Rocket akan sekeren dan seikonik Tony Stark dan Steve Rogers gak nih?

Dalam sebuah wawancara, James Gunn menjelaskan bahwa karakter Guardian of The Galaxy yang paling ia sukai adalah Rocket Racoon.

Dia mengatakan bahwa Rocket sedikit banyak mirip dengannya.

“Ini memang aneh tapi aku punya kedekatan emosional dengan Rocket. Meskipun terdengar sedikit narsis, namun Rocket seperti diriku, dan Groot seperti anjing peliharaanku.” ujar James Gunn kepada Deadline beberapa hari lalu.

James Gunn menjelaskan bahwa momennta ketika sempat diberhentikan menjadi Sutradara Guardian of The Galaxy volume 3, dia sangat sedih karena Rocket.

Maksudnya di sini, dia merasa bahwa penyelesaian cerita Rocket yang sebelumnya sudah ia rencanakan bisa jadi berbeda di tangan orang lain.

“Rocket memulai ceritanya di film pertama, lalu lanjut ke film kedua, lanjut terus sampai dia di Infinity War dan Endgame, baru lah aku menutup cerita Rocket di Guardian of The Galaxy volume 3.” jawab James Gunn ke Deadline.

Menariknya di sini adalah, James Gunn bilang penyelesaian alur cerita dari karakter Rocket Racoon akan selesai di film ketiga Guardian of the Galaxy.

Bisa dibilang memang penyelesaian dari Rocket, tak berarti dia mati seperti penyelesaian cerita Tony Stark atau menua seperti penyelesaian cerita Steve Rogers, ya.

Kesimpulan yang bisa diambil adalah, Rocket Racoon kemungkinan sudah tidak muncul lagi di film kolaborasi Marvel Cinematic Universe berikutnya (karena kemungkinan film Guardian of the Galaxy juga hanya sampai 3).

Nah menurutmu, apakah tidak munculnya Rocket berikutnya akan membuat MCU sedikit berbeda? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Deadline

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.