Cepetan! Hari Ini Grid 2 dan The Sims 4 Gratis di Steam dan Origin!

Abis download, ajak mabar!

Cepetan! Hari Ini Grid 2 dan The Sims 4 Gratis di Steam dan Origin!

Di tanggal 22 Mei 2019 ini, Grid 2 gratis di dalam platform Steam, dan juga The Sims 4 gratis di platform Origin, lho!

Perbedaan antara The Sims 4 gratis tentu jelas sekali dengan versi berbayarnya, di mana versi yang digratiskan oleh EA hanyalah edisi Standard, dengan Digital Deluxe Edition dibanderol dengan harga 56.9 Dolar Amerika Serikat.

The Sims versi Digital Deluxe menambahkan ekspansi Awesome Animal Hats, Life of the Party dan Up All Night. Dengan Origin Access, kamu pun bisa memainkan paket tersebut hanya dengan 6.45 Dolar AS per bulan.

Di samping itu, kamu pun bisa mendapatkan soundtrack digital resmi The Sims 4 dengan membeli paket Digital Deluxe, sehingga godaan untuk memencet tombol beli itu pun susah dihindari!

Sementara itu, gim balap Grid 2 yang digratiskan pada hari ini masih mencakup beberapa DLC, seperti Destruction Derby. Selain itu, harga untuk mobil-mobil lainnya dipangkas abis hingga tidak sampai 20 ribu Rupiah, lho!

Faktanya, bukan kali ini saja Grid 2 gratis untuk para fans balapan, karena di bulan Maret lalu pun ia sempat dibuka gratis dalam bentuk paket Humble Bundle. Jadi, ini kesempatan kedua bagi kamu yang belum klaim gimnya!

Jelas, buat kamu yang belum pernah menggunakan baik Steam maupun Origin tentu harus mendaftarkan akun baru terlebih dahulu dan mengunduh kedua client tersebut untuk dapat mengklaim dua gim ini.

Batas klaim gim The Sims 4 di Origin adalah hingga tanggal 28 Mei 2019, sementara Grid 2 dibatasi dalam hitungan beberapa jam lagi. Apalagi dengan berbagai DLC Grid 2 yang ikut dipangkas harganya sampai puas! Tunggu apa lagi? Cepetan klaim!

Bagaimana pendapatmu tentang gim Grid 2 dan The Sims gratis pada hari ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU