Setelah Film Dora, Michael Pena akan Berperan di Tom and Jerry Live Action!

Malah jadi musuhnya Tom sama Jerry nih Luis (eh beda film)

Setelah Film Dora, Michael Pena akan Berperan di Tom and Jerry Live Action!

Mungkin kamu ada yang lebih kenal Michael Pena di film Ant-Man. Perannya sebagai Luis si sahabat terbaik Scott Lang memang sangat ikonik.

Aktor berdarah Meksiko ini memang memiliki gaya berbicara yang khas dan peran-peran yang biasanya sesuai dan lucu dengan gaya aktingnya.

Siapa yang sangka bahwa Michael Pena akan bermain di film Tom and Jerry live action!

Menariknya lagi, Michael Pena berperan sebagai karakter antagonis di film ini, lho!

Setelah Film Dora, Michael Pena akan Berperan di Tom and Jerry Live Action!

Sebelumnya sedikit banyak cerita dari tom and Jerry live action sudah diketahui, yaitu tentang Kayla (Chloe Grace Moretz) yang bekerja di sebuah hotel. Di hotel ini ada tikus pengganggu alias Jerry.

Takut pekerjaannya terancam, Kayla pun memungut dan "mempekerjakan" kucing jalanan yaitu Tom untuk menangkap si Jerry. Garis besarnya ini.

Michael Pena sendiri memerankan Terrance yang merupakan manajer dari hotet tempat Kayla bekerja. Sifat Terrance adalah tukang bully dan penganggu, bahkan dia berencana mempekerjakan Kayla hanya untuk sementara sampai masalah Jerry selesai.

Entah nanti memang ada antagonis utama lainnya atau Terrance adalah antagonis utamanya, namun dikatakan bahwa Kayla, beserta Tom dan Jerry akan menjadi lawannya si Terrance ini.

Di tahun 2019 juga Michael Pena akan memerankan karakter dari film adaptasi animasi lainnya, yaitu ayahnya Dora di film Dora and The Lost City of Gold.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu menantikan film ini? Sebelumnya film adaptasi animasi dan gim sering diremehkan, namun ada Detective Pikachu yang untuk pertama kalinya sukses, bagaimana menurutmu dengan Tom and Jerry?

Sumber: Deadline

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU