Langsung Kerja?! Playstation Production Garap Serial TV Twisted Metal!

Gercep gan! Playstation Production ini baru diumumin, tapi udah mulai garap serial TV Twisted Metal!

Duniaku.net – Baru kemarin Duniaku.net mengabarkan soal Playstation Production.

Playstation Production adalah unit resmi Sony. Tugas utama mereka adalah mengadaptasi gim Playstation jadi film atau serial televisi.

Tampaknya, Playstation Production bakal gerak cepat! Sudah ada judul yang akan mereka adaptasi jadi serial televisi: Twisted Metal.

Sony mengkonfirmasi kabar ini saat presentasi dengan investor. Mereka mengatakan sedang mengembangkan serial TV Twisted Metal. Playstation Production telah sukses mengurus deal untuk acara tersebut.

Selain itu, film Uncharted juga katanya dalam tahap pengembangan lanjut.


CONTINUE READING BELOW

Playstation Productions, Unit Film Adaptasi Game Sony Resmi Diluncurkan!

Sony Interactive Entertainment (SIE) baru saja meluncurkan Playstation Productions, unit resmi Sony yang akan mengadaptasi judul-judul gim platform Playstation menjadi film atau seri televisi!


Twisted Metal pertama kali rilis tahun 1995. Gim terakhirnya rilis tahun 2012 kemarin.

Jadi kalau kamu lupa, ini adalah gim aksi di mana sekumpulan mobil bersenjata saling bertempur untuk menghancurkan satu sama lain, hingga tersisa satu mobil saja di arena.

Bisa dibilang, Twisted Metal ya termasuk gim berbau battle royale yang sudah eksis sejak era PS1.

Cerita gim Twisted Metal biasanya berpusat pada satu tokoh: Calypso. Dengan kekuatan yang dia curi dari iblis, Calypso bisa mengabulkan permintaan apapun yang diajukan kepadanya.

Kalau seseorang ingin permintaannya dikabulkan oleh Calypso, maka ia dan mobilnya harus sukses menghancurkan kendaraan lain yang menghadang di Twisted Metal.

Tentu saja, pemenang Twisted Metal pun harus hati-hati. Calypso memang bisa mengabulkan permintaan, namun kalau permintaan yang  diajukan kurang spesifik, Calypso bisa jadi salah paham atau sengaja merecoki si pemenang.

Ini adalah premis yang menarik untuk disajikan jadi serial televisi. Akankah kita melihat aksi ini dari sudut pandang Sweet Tooth, si badut psikopat?

Mari kita nantikan kabar lebih lanjutnya.

Menurut kamu gimana kabar soal serial TV Twisted Metal ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: IGN

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.