Wadaw! Valve Mengumumkan Auto Chess Versi Dota Terpisah!

Versi resmi Dota dan versi Drodo bakal beda, lho!

Wadaw! Valve Mengumumkan Auto Chess Versi Dota Terpisah!

Duniaku.net- Ada pengumuman baru dari kancah Dota yang seru, nih! Custom game Dota yang sedang hangat-hangatnya, Auto Chess akan dibuat versi terpisahnya! Yak, Auto Chess Versi Dota sendiri resmi dari Valve!

Dilansir dari PC Gamer, mode permainan yang dibuat oleh Drodo Studio, studio gim yang menggarap bagian gim tersebut lengkap dengan mekanismenya, akan didukung oleh Valve dalam hal produksi Auto Chess versi sendiri ini.

Dengan dukungan tersebut, Drodo akan mengembangkan versi non-Dota Tionghoa dari mode tersebut yang dinamakan 'Auto Chess', sementara Valve yang akan mengerjakan versi individu untuk Steam/Dota tersebut.

"Di bulan Februari lalu kita menerbangkan tim Drodo dari Tiongkok untuk mengobrol tentang masa depan Dota Auto Chess, dan melihat kalau mereka ingin langsung berkolaborasi dengan kami," demikian tulis pengumuman tersebut.

"Kami mendapatkan bahan obrolan yang baik, namun kami berdua telah sampai pada kesimpulan bahwa Valve dan Drodo tidak mampu bekerja sama langsung satu sama yang lain untuk berbagai alasan. Kami akhirnya menyetujui bahwa setiap dari pihak kami akan membangun  versi sendiri dari gim tersebut, dan saling mendukung sepenuhnya."

Tentu, hal tersebut berujung pada pernyataan Valve dalam gambar pengumuman yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Wadaw! Valve Mengumumkan Auto Chess Versi Dota Terpisah! Sumber: Valve[/caption]

Tulisan tersebut diterjemahkan, "Sebuah versi independen Dota dari Auto Chess sedang dikerjakan. Info lebih lanjut akan muncul sesaat lagi."

Drodo sendiri sedang mengerjakan versi non-Dota dari gim ini untuk dirilis ke platform mobile, dan Valve akan membantu pemindahan akun mod Dota Auto Chess ke versi mobile ini.

Apa pendapatmu tentang Auto Chess versi Dota ini? Apakah ia akan menggunakan mekanisme yang mirip dengan Auto Chess? Bagikan opinimu melalui kolom komentar, ya!

Sumber: PC Gamer

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU