Selain Cindy, Masih Ada Adristya Cynthia dan Kameramen Kompas TV yang Viral!

"bentar ye bang celana melorot ni bang"

Selain Cindy, Masih Ada Adristya Cynthia dan Kameramen Kompas TV yang Viral!

Duniaku.net- Jadi, Cindy Permadi kali ini memiliki saingan selanjutnya. Namun, alih-alih dari stasiun televisi berbeda, saingan tersebut, Adristya Cynthia muncul dari Kompas TV sendiri!

Saingan jelita dalam stasiun televisi ini pun diketahui muncul di dalam siaran langsung Kompas TV, dan melaporkan kabar lanjutan peristiwa 22 Mei di malam hari! Bagian tersebut tentunya diabadikan oleh seorang warganet Youtube, yang bisa kamu tonton di bawah ini!

Beberapa pertempuran antar fans di kolom komentar pun tidak dapat terhindari. Berikut kutipan di antaranya:

"Patut bertrimakasih sama admin,gara gara video Chintya kita bisa damai kaya gini🤣🤣🤣🤣"

"pd slh nama gessss... viralkan #chyntia"

"NAIKAN JABATAN & GAJINYA CHYNTHIA - CINDY"

"Tetap pertahankan cindy.. Tni dan polri jaga cindy jgan sampai kena lemparan batu."

Selain itu, berbarengan dengan Cindy Permadi ternyata ada perjuangan seorang juru kamera Kompas TV yang juga ikut viral, tapi karena kekocakannya alih-alih keimutannya!

Di tengah-tengah siaran langsung, juru kamera tersebut menyuarakan komentarnya yang serba bikin pusing dan mengundang tawa tidak sengaja karena serba celetuk!

Diabadikan tidak hanya satu momen saja, tapi warganet pengguna akun Twitter @juriglagu ini mengabadikan berbagai momen kocak juru kamera yang sama tersebut dalam satu rangkaian cuitan, yang bisa kamu tonton di sini!

https://twitter.com/juriglagu/status/1131024891585519616

Dari takut mata perih, baterai kamera habis, sampai takut celana melorot, bahkan pihak Kompas TV sendiri membeberkan sosok tersebut, Vebry Jems dengan tagar #VebryJamesAdaDiKompasTV!

https://twitter.com/KompasTV/status/1131158581653278720

Tidak ketinggalan pula komentar-komentar dari warganet untuk pahlawan yang satu ini dalam cuitan tersebut:

"gue juga denger smlm cameramen pas posisi disitu bilang "bang ada di gang ni bang tuh tuh di gang" lgsg di samperin sama polisinya #cepujuga"

"Gue nontonin dari jam 10 sampe jam 3 malem live report kompas tv ini. Jatohnya serem2 tp bikin ngakak sama suara2 yg bocor dari kameramennya "

dan komentar terbaik jatuh ke pada:

"Efek puasa yang berhasil bang, celana kendor"

Jadi apa pendapatmu tentang Adristya Cynthia dan kameramen kocak Kompas TV tersebut? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU