Fokus ke Jagoan?! 6 Poster Karakter Spider-Man: Far From Home Dirilis!

Enam poster Spider-Man: Far From Home dirilis! Benarkah semua yang diliatin protagonis?

Duniaku.net – Poster karakter Spider-Man: Far From Home telah dirilis.

Poster karakter yang ditampilkan total ada enam: Peter Parker, MJ, Mysterio, dan Nick Fury. Dua sisanya adalah poster trio Fury, Peter, dan Mysterio dengan pose sama namun dengan sedikit perbedaan, seperti logo yang terpampang.

Lebih lengkapnya bisa kamu lihat sendiri di bawah ini.


CONTINUE READING BELOW

Webcomic One-Punch Man 113 Perlihatkan Duel Saitama vs Flashy Flash!

Akhirnya, Flashy Flash ngerasain langsung seperti apa berbahayanya Saitama! Simak ulasan Webcomic One-Punch Man 113 berikut ini!


Dari informasi yang beredar sejauh ini, enam poster karakter Spider-Man: Far From Home di atas ya memperlihatkan para protagonis.

Ada Fury dan Peter, yang akan berjuang menangani masalah makhluk elemental. Ada Mysterio, yang datang dari dunia lain untuk menangani makhluk elemental. Terus ada MJ, pujaan hati Peter yang tampaknya mulai mengetahui identitas rahasia Peter.

Terus penjahatnya ke mana?

Menarik juga dalam materi promo sejauh ini, kita justru jarang sekali diperlihatkan para makhluk elemental yang harusnya jadi musuh bersama Mysterio dan Spidey.

Mysterio sendiri di komik adalah penjahat yang terkenal dengan kemampuan-kemampuan menipunya. Salah satu versi Mysterio bahkan pernah menyebabkan Wolverine membunuh X-Men sendirian, hingga Wolverine jadi depresi dan memutuskan berhenti jadi hero.

Mengingat para elemental jarang disorot di promo, sementara Mysterio selalu mendapat fokus, saya semakin curiga kalau pahlawan dari dunia lain ini juga hanya kedok Mysterio.

Dia bisa jadi adalah penjahat utama film ini, karenanya dia begitu disorot di trailer dan poster karakter.

Gimana menurut kamu soal enam poster karakter Spider-Man: Far From Home di atas?

Sampaikan di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.