Kawaii! Begini Wujud Tokoh One Piece Versi Hungry Days!

Di versi ini, Usopp jadi tukang HOAX?!!

Duniaku.net – Iklan Nissin Cup Noodle beberapa waktu lalu memang menarik perhatian terutama karena membawa karakter One Piece. Beberapa karakter One Piece diubah seolah-olah seperti animanga bergenre school life dalam iklan Hungry Days ini. Yang menarik perhatian tentunya adalah perubahan desain karakter terutama pada nakama One Piece kesukaan kita yaitu Straw Hat Pirate.

Tentunya kita jadi ingin membandingkan para nakama One Piece di Hungry Days ini dengan versi aslinya. Kira-kira bagaimana ya perbandingannya? Yuk kita ikuti ulasan ala Duniaku.net berikut ini!


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan One Piece 943: Ternyata Ini Asal-Usul Nama Buah SMILE!!

Eiichiro Oda tidak asal pilih! Ada alasan kenapa Buah Iblis tiruan ini disebut SMILE! Simak pembahasan One Piece 943 berikut ini!


1

Sanji

Sanji versi Hungry Days pandai memasak dan jago sepak bola. Ia memiliki pekerjaan paruh waktu di Baratie, dan selalu mengemut “permen” di mulutnya. Tentunya ini memiliki profil yang unik dibandingkan Sanji versi aslinya yang memang seorang koki, jago jurus-jurus tendangan, dan sering terlihat merokok.

2

Usopp

Usopp dikabarkan jadi admin web sekolah yang suka posting berita bohong. Jadi dalam versi Hungry Days pun, Usopp adalah tukang hoax?? Headphone yang ia kenakan mewakili kebiasaan Usopp memakai gear di kepalanya.

3

Nami

Nami Hungry Days saat SD pernah memprediksi bakalan ada badai besar dan ternyata benar-benar terjadi. Ia suka memakai hand cream beraroma jeruk tangerine. Tentunya dibandingkan dengan Nami versi aslinya yang memang seorang navigator ahli cuaca dan suka menanam jeruk.

4

Zoro

Bingung dengan arah, Zorro tidak pernah hafal rute dari rumah ke sekolahnya. Ini membuatnya suka kesasar dan ia selalu datang terlambat masuk sekolah. Ia suka berkelahi dengan Sanji teman sekelasnya. Suka tertidur, Zoro selalu kena lemparan kapur dari gurunya. Versi Hungry Days ini tentu mirip dengan versi aslinya yang tidak mengerti arah dan suka tertidur.

5

Tony Tony Chopper

Tony Tony Chopper  Hungry Days usianya lebih muda daripada yang lainnya, dan wajahnya seimut rusa kutub. Semua orang menyukainya. Tony Tony Chopper gemar belajar kedokteran dan suka bantu-bantu di UKS. Tentunya ini mirip-mirip versi aslinya yang merupakan seorang dokter dan anggota termuda Straw Hat Pirate.

6

Nico Robin

Nico Robin Hungry Days adalah siswi yang cool. Ia memiliki minat pada sejarah dan pikirannya tajam. Bahkan ia meraih nilai tertinggi untuk Sejarah Jepang! Cita-citanya adalah mengungkap 150 tahun sejarah yang hilang pada sejarah Jepang di abad ke empat. Tentunya ini mirip seperti Nico Robin

7

Franky

Franky tadinya adalah murid berandalan dan jadi ketua geng “Franky Family”. Tapi kini ia fokus pada cita-citanya untuk menjadi seorang tukang kayu. Dialah yang memuat gerang masuk saat festival sekolah, dan ia suka bekerja keras untuk membantu semua orang. Versi Hungry Days ini tentunya terasa seperi Franky aslinya yang pernah jadi ketua geng Franky Family dan berperan sebagai tukang kayu di Straw Hat Pirate.

8

Brook

Brook Hungry Days adalah anak muda yang kurus seperti tulang tengkorak! Ia lemah pada sinar matahari dan mesti mengasingkan diri di rumah, jadinya ia tidak naik kelas satu tahun. Luffy lah yang berhasil membujuknya kembali ke sekolah. Ia senang musik dan suka mengupload lagunya ke internet (cek soundcloud saya ya! Yo Ho Ho). Tentunya Brook ini sekilas mirip dengan Brook saat masih hidup, lengkap dengan posisinya sebagai musisi di Straw Hat Pirate.

Bagaimana menurutmu mengena nakama One Piece versi Hungry Days? Manakah nakama yang paling kamu suka? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

sumber: Nissin Cup Noodle


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial