Boruto, Black Clover, Bleach, dan Lainnya Kolaborasi untuk Ulang Tahun Studio Pierrot!

Kalau kolaborasi animenya bakalan dibuat gak nih?

Apakah kamu familiar dengan Studio Pierrot? Tahun ini ulang tahun Studio Pierrot yang ke 40 loh.

Kamu tidak familiar dengan studio anime tersebut? Namun kamu pasti pernah mendengar anime Naruto, Boruto, Bleach, Black Clover dan beberapa judul terkenal lain? Mereka datang dari Studio Pierrot!


CONTINUE READING BELOW

Sering Dimiripin, Ini 5 Hal yang Membuat Black Clover Terasa Familiar dengan Naruto

Kedua serial ini, yaitu Naruto dan Black Clover sering dimirip-mirip kan. Namun momen atau kemiripan Naruto dan Black Clover apa yang paling spesifik? Simak di sini!


Studio Pierrot adalah studio anime yang didirikan sejak tahun 1979 dan saat ini sudah berumur 40 tahun.

Untuk memperingati ulang tahun Studio Pierrot. SEGA Cafe di Akhibara yang menjadi tuan rumah dari kolaborasi ini.

Ada enam anime yang ikut berkolaborasi yaitu Naruto, Boruto, Bleach, Black Clover, Yu Yu Hakusho, dan Hikaru no Go.

Kolaborasi ini menghadirkan berbagai menu spesial di SEGA Cafe termasuk berbagai pernak pernik yang bertemakan keenam anime di atas.

Menu spesial tersebut terdiri dari minuman yang beberapa melambangkan karakter tersebut. Seperti khasnya Jepang, ada bonus dari pembelian minuman ini yang justru lebih diincar oleh para penggemar yaitu coaster alias alas dari gelas.

Alas ini memiliki gambar dari para karakter tersebut dan bisa menjadi barang koleksi di Jepang.

Ada juga pernak pernik berupa pin, clear file, dan standee akrilik yang dijual terpisah di sini. Sayangnya memang hanay di Jepang, ya.

Tetapi nanti pastinya akan ada yang menjual juga di Indonesia, meskipun lebih mahal sih. Kalau minumanya mah pasti tidak dijual di Indonesia, ya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu mengharapkan kolaborasi lainnya dari mereka bereenam? Kalau ada kolaborasi versi anime sih bakalan seru ya, mengingat studio tetangga yaitu studio Toei juga pernah melakukan kolaborasi anime antara One Piece, Dragon Ball, dan Toriko.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.