Film Sonic Diundur ke Tahun 2020 Supaya Sonicnya Bisa Diperbaiki Dulu!

Semoga hasilnya memuaskan ya, kalau enggak kan bete

Film Sonic Diundur ke Tahun 2020 Supaya Sonicnya Bisa Diperbaiki Dulu!

Seharusnya, film Sonic The Hedgehog live action itu ditayangkan pada tanggal 8 November 2019, namun film Sonic diundur tanggal penayangannya!

Sebenarnya filmnya sendiri sudah siap tayang, dalam artian pengambilan gambar dan lainnya sudah selesai dan tinggal tahap terakhir dan penyesuaian saja, hanya saja nih sejak trailer pertama rilis, banyak yang protes dengan karakter Sonic versi live action.

Karena banyak para penggemar yang protes dengan desain dari Sonic versi film, akhirnya pihak Paramount dan sang Sutradara, Jeff Fowler menanggapi permintaan penggemar dan berencana mengubah desain dari Sonicnya lagi.

Beberapa minggu setelah Jeff Fowler mengumumkan bahwa desain dari Sonic akan diubah, dia juga mengumumkan tanggal perubahan dan informasi film Sonic diundur karena diperlukan waktu tambahan untuk penyesuaian karakter Sonic yang baru.

https://twitter.com/fowltown/status/1131937685700980736

Diundurnya pun tidak terlalu jauh-jauh amat sebenarnya, dari bulan November 2019, menjadi bulan Februari 2020. Akhir tahun menuju awal tahun.

Tentunya para penggemar pun memaklumi perubahan waktu penayangan ini karena meskipun hanya CG, namun kan memang membutuhkan waktu tambahan sampai siap menjadi film.

Masalahnya nih, kita belum melihat sketsa maupun gambaran seperti apa Sonic versi 2.0 ini dari film live action, apakah nantinya memuaskan setelah ditambah menunggu beberapa bulan lagi?

Bagaimana menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU