Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!

Yang kocak ada, yang seru juga ada! Yang bikin nangis di jalan? Ada!

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!

Anime buat mudik tentunya jangan sampai kamu lewatkan, apalagi kalau lewat jalan darat! Jalan yang panjang, macet dan melelahkan tentu bisa bikin kamu suntuk berat! Jadi, apa saja anime buat mudik yang seru ditonton di saat jalan macet? Lihat selengkapnya lewat daftar di bawah ini, dong!

1. 5 Centimeters per Second

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!dok. Netflix

Kisah cinta tragis Tohno Takaaki ini tentu bisa jadi teman kamu buat ikut galau semalaman dan hanyut sampai ke tempat tujuan!

2. Nichijou

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!forbes.com

Komedi kocak yang satu ini jelas seru buat ditonton saat mudik, apalagi ketika setiap episodenya masing-masing bisa ditonton terpisah dan tetap nyambung, lho! 

3. Non Non Biyori

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!twitter.com/nonnontv

Non Non Biyori adalah anime tentang kampung halaman yang juga penuh dengan gambaran kehidupan damai di pedesaan, yang bisa bikin adem kamu di sepanjang perjalanan!

4. Kemono Friends

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!aniplus-asia.com

Petualangan seru Kaban dan teman-temannya jelas bakal seru kalau ditonton bersama anggota keluarga yang lain ketika mudik! Jangan lupa tanoshii!

5. Wangan Midnight

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!Wangan Midnight (A.C.G.T/ Wangan Midnight)

Biar nggak ugal-ugalan, tonton aja dulu seri balapan di jalan tol ini! Dijamin, pasti nggak tergoda buat menembus gerbang tol dan nabrak mobil orang!

6. Asobi Asobase

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!allyouranime.net

Seri anime komedi kacau yang satu ini tentu bisa jadi pelampiasan kamu kalau lagi bete di jalanan macet. Keisengan trio anak SMP ini bakal membuat kamu ngakak kencang-kencang di jalan!

7. Boku no Hero Academia

Bosen? Ini 7 Judul Anime Buat Mudik Kamu Biar Seru di Jalan!Deku dan All For One yang memberi quirk pada adiknya. (Toho/My Hero Academia)

Nyari tontonan alternatif superhero selain Marvel dan DC? Jelas, seri anime dari komik Shonen Jump yang sudah berjalan panjang ini bakal seru kamu maraton selagi perjalanan mudik, lho!

Apa pendapatmu tentang anime buat mudik yang seru untuk ditonton? Atau kamu punya rekomendasi sendiri, kalau ada anime lain yang cocok ditonton saat mudik? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini. ya! 

Baca Juga: Rekomendasi Anime Lucu yang Menghibur Banget

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU