Pamerkan Gim Buatanmu di BEKRAF Game Prime 2019. Batas Pendaftaran Kurang dari Seminggu Lagi!

Saatnya gim buatanmu dimainkan lebih dari 17.000 orang dalam dua hari di event gim terbesar di Indonesia ini!

Event gim tahunan terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime 2019 siap digelar pada bulan Juli 2019 mendatang. Selain menjadi “surga” gamer untuk bermain gim dua hari penuh, BEKRAF Game Prime 2019 juga bisa jadi sarana yang pas bagi kamu yang ingin menampilkan gim buatanmu!

Setiap tahun, BEKRAF Game Prime selalu mengundang para developer gim Indonesia untuk ikut memamerkan karya di event ini. Di tahun 2019 ini, BEKRAF Game Prime sendiri akan digelar selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Selama dua hari penuh, puluhan ribu gamer akan memadati arena eksibisi dan bisa memainkan gim-gim yang dipamerkan. Bagi developer gim, tentu saja puluhan ribu gamer ini bisa menjadi pasar yang potensial untuk menunjukkan gim terbaru yang sedang dikembangkan atau baru dirilis.

BEKRAF Game Prime 2019 menyediakan dua jalur bagi developer gim Indonesia untuk memamerkan karya. Pertama lewat jalur seleksi booth indie, dimana akan tersedia 50 booth gratis dari Badan Ekonomi Kreatif yang akan dibagikan setelah melalui tahap seleksi. Batas akhir pendaftaran ini pada tanggal 1 Juni 2019, dan hasil kurasi akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2019.

BEKRAF Game Prime 2019 Indie

Untuk mendaftarkan karya, kamu cukup mengisi formulir yang ada di halaman ini.

Sedangkan bagi developer gim yang menginginkan booth dengan ukuran yang lebih luas, maka bisa mendaftar seleksi booth island yang diorganisir oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI). Dengan ukuran yang lebih luas (6×4 meter), developer bisa lebih bebas melakukan berbagai macam aktivitas untuk mempromosikan produk mereka.

[OPEN CALL ISLAND BOOTH @ BEKRAF GAMEPRIME 2019]Asosiasi Game Indonesia (AGI) membuka pendaftaran bagi para pengembang…

Posted by Asosiasi Game Indonesia on Thursday, 23 May 2019

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan mendaftar, developer cukup kunjungi formulir yang ada di halaman ini.

Tahun lalu, BEKRAF Game Prime 2018 mencatatkan sejarah baru di industri gim Indonesia dengan menyedot animo lebih dari 16.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya. Hal ini membuat BEKRAF Game Prime 2018 bukan hanya menjadi event industri gim terbesar di Indonesia, melainkan juga salah satu event industri gim papan atas di kawasan Asia Tenggara.


CONTINUE READING BELOW

Tanggal BEKRAF Game Prime 2019 Diumumkan, Saatnya Developer Gim Indonesia Unjuk Gigi!

Tanggal acara BEKRAF Game Prime 2019 sudah diumumkan, dan inilah waktunya bagi kamu developer Indonesia untuk injuk gigi! mau daftar? Cek di sini!


Untuk mengunjungi event ini, kamu bisa mengambil tiketnya secara GRATIS melalui tautan berikut ini. 

Yuk jadi bagian sejarah industri gim Indonesia dengan berpartisipasi di BEKRAF Game Prime 2019!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.