Souka? OVA Goblin Slayer Bakalan Tayang di 2020!

He does not let any one roll the dice!

Duniaku.net – Kabar gembira buat kamu fan animanga Goblin Slayer. Tahun 2020 nanti dijadwalkan penayangan OVA Goblin Slayer. OVA Goblin Slayer ini berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown.

Bagi kamu yang awam dengan animanga ini, Goblin Slayer adalah  seri novel ringan yang ditulis oleh Kumo Kagyu (penulis) dan Noboru Kannatsuki (illustrasi). Novel ini dipublikasi oleh SB Creative dan pertama kali terbit pada Februari 2016 sampai volume ketujuhnya telah dirilis pada bulan Maret lalu.

Belakangan, seri novel Kousuke Kurose yang pertama kali terbit pada Mei 2016. Manga ini dipublikasikan oleh Square Enix. Kemudian Goblin Slayer diadaptasi menjadi anime 12 episode pada Oktober 2018 yang dibuat oleh White Fox.

OVA Goblin Slayer

trailer Goblin Slayer: Goblin’s Crown

Goblin Slayer merupakan anime yang mengisahkan seorang petualang yang berfokus membantai goblin. Ia ingin membunuh semua goblin karena ingin membalas dendam. Dulu, sekelompok goblin menyerang desanya dan membunuh semua penduduk, termasuk kakaknya yang dibunuh di depan matanya. Dia saja bisa selamat secara kebetulan. Ia harus bersembunyi, pura-pura mati, bahkan sempat melakukan perlawanan mati-matian.

Dendam pada goblin bikin dia “berguru” pada Burglar. Ia mendapat pelatihan bertarung dan bertahan hidup. Selesai melakukan latihan yang keras, ia berusaha menjadi petualang.

Uniknya, berbeda dengan petualang lain yang ingin menjadi terkenal dengan mengambil misi-misi berbahaya dan menaklukan monster-monster kuat, ia cuma mengambil misi terkait dengan membunuh goblin. Padahal gak ada petualang yang mau mengambil misi goblin yang recehan doang, palingan cuma petualang debutan yang mengambil misi ini.

trailer Goblin Slayer: Goblin’s Crown

Kelakuannya ini membuatnya dikucilkan dan dianggap aneh, namun ia justru bisa mendapat promosi menjadi petualang kelas silver hanya dari mengambil misi membunuh goblin. Ia bisa punya modal lumayan karena biasanya dia ambil misi goblin ini secara solo, jadi ya rewardnya bisa dia ambil semuanya sendirian.

trailer Goblin Slayer: Goblin’s Crown

Keunikan inilah yang membuat Goblin Slayer terasa berbeda dengan animanga fantasi lainnya. Kita tidak disuguhkan petualangan orang terpilih dalam menyelamatkan dunia, namun hanya mengisahkan petualang – dan teman-temannya, dalam melakukan berbagai misi membunuh goblin. Kisah yang sangat terfokus bahkan dapat dibilang detil untuk sebuah genre fantasi yang spesifik.

Sekilas, Goblin Slayer dan kawan-kawan akan melawan Goblin di wilayah bersalju pada OVA Goblin Slayer: Goblin’s Crown ini. Tentunya ini tidak lazim mengingat wilayah bersalju bukan medan utama para Goblin. Apa ya yang sebenarnya terjadi? Mari kita tunggu di 2020!

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial