Bocoran Mainan Spider-Man: Far From Home Jelaskan Sifat Asli Mysterio! Jahat Gak Nih?

Ketahuan deh!

Bocoran Mainan Spider-Man: Far From Home Jelaskan Sifat Asli Mysterio! Jahat Gak Nih?

Jadinya Mysterio baik atau jahat nih di Spider-Man: Far From Home?

Untuk pembaca komik Spider-Man dan memang familiar dengan karakter Beck alias Mysterio sih sudah bisa menebak sifat aslinya, ya. Masalahnya nih dari semua trailer Spider-Man: Far From Home dibuat seakan Mysterio itu baik.

Lalu sebenarnya Mysterio itu baik atau tidak? Kita tunggu jawabannya saat filmnya tayang, namun bocoran mainan Spider-Man: Far From Home sepertinya sudah memberikan gambaran sifat asli Mysterio di Far From Home.

Lihat deh deskripsinya di bawah ini;

Bocoran Mainan Spider-Man: Far From Home Jelaskan Sifat Asli Mysterio! Jahat Gak Nih?

Di sana tertulis "Mysterio adalah seorang master ilusi dan musuh bebuyutan Spider-Man", ya sudah menjelaskan ya sifat aslinya seperti apa.

Sebenarnya ini kemungkinan besar akan menjadi twist di film, masalahnya twist-nya sepertinya tak terlalu mengejutkan karena memang seperti itu lah Mysterio kalau berpatokan dari komik.

Quentin Beck memang kekuatan utamanya ya tipu daya, apalagi di sini Spider-Man masih remaja, mungkin bagi Beck akan semakin mudah untuk ditipu.

Karena ini juga saya memiliki teori sendiri bahwa sebenarnya Mysterio di Spider-Man: Far From Home bukanlah dari Universe berbeda, namun saya tetap percaya ada Multiverse di MCU. Teorinya sendiri bisa kamu baca di bawah ini:

Apakah kita bisa mempercayai bocoran mainan untuk menentukan sifat asli Mysterio? Bisa dong.

Sebelumnya di film Captain Marvel, karakter yang diperankan Jude Law sempat diprediksi sebagai karakter Mar-Vell, nyatanya bocor duluan dalam bentuk mainan Marvel Legend dan ternyata di deskripsi mainannya bukan Mar-Vell, melainkan Yon-Rogg.

Masih kurang bukti? Sebelum Avengers: Infinity War rilis, LEGO bocor dan memperlihatkan Bruce Banner di dalam Hulkbuster, dan sebelum Endgame rilis juga sudah ada set Final Battle di markas Avengers.

Nah bagaimana menurutmu nih? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU