Kamu Pasti Jago, Gim Terbaru Pokemon Sleep Dimainkan Saat Kamu Tidur!

Nanti Pokemon kamu langsung punya CP dan IV tertinggi dah, kamu tidur mulu kerjaannya

Pokemon Company mengumumkan projek besarnya hari ini di Pokemon Press Conference 2019.

Ada tiga projek yang sudah diketahui, pertama adalah Pokemon Home di mana kamu bisa membawa Pokemon milikmu dari konsol lama dan ditransfer dari gim di Switch dan Android atau iOS, ada juga Pokemon Master, gim Pokemon yang bertemakan RPG. Pokemon Home dan Pokemon Master sama-sama rilis 2020, eits tapi ada satu lagi yang cukup aneh nih.

Bersama dengan dua judul itu, diumumkan Pokemon Sleep, apa itu?

Berlawanan dari Pokemon GO di mana kamu harus bangun dari kasur, keluar dari kamarmu dan mulai menjelajahi wilayah sekitarmu untuk mendapatkan Pokemon dan untuk melatih Pokemonmu, dalam Pokemon Sleep ya kebalikannya.

Gim, atau mungkin bisa kita sebut saja aplikasi ini sedang dikembangkan oleh Select Button, developer gim dari Jepang yang sebelumnya membuat gim Pokemon: Magikarp Jump.

Seperti namanya, dalam gim ini kamu akan dihitung seberapa lama dan seberapa bagus kualitas tidurmu dengan hardware yang katanya sih Pokemon Go Plus+ yang dipakai atau diletakan di dekatmu dan akan menghitung kualitas tidur seperti jam tangan pintar.

Nantinya semakin berkualitas dan semakin lama tidurmu, maka progresmu di dalam gim juga akan meningkat, dan Pokemon milikmu akan semakin kuat.

Cara kerjanya kemungkinan besar sama seperti Pokemon GO, bedanya ini kebalikannya di mana di Pokemon GO kamu harus berjalan untuk progres gim, di sini kamu diharuskan tidur.

Nah kalau gini pasti kamu semua bakalan jadi Pokemon trainer terbaik deh, ngako hayo pernah tidur paling lama berapa jam? Mungkin kalau sudah main ini Pokemonmu langsung ke Evolusi kedua dalam waktu semalam, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.