MLBB Tapi Santai, Ini Dia Mobile Legends Adventure!

Mainnya jangan nge-push, gaes.

Duniaku.net- Ada lagi kejutan baru dari Moonton yang telah menelurkan Mobile Legends Bang Bang, dan judul baru itu adalah Mobile Legends Adventure!

Moonton sebagai pengembang dari game MOBA yang sangat digemari pemain di Indonesia akan meluncurkan sekuel MLBB ini yang akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2019.

Secara garis besarnya, Mobile Legends Adventure adalah sebuah idle card game.  Dibandingkan MLBB, MLA adalah gim santai di mana kamu tetap bisa farming bahkan ketika offline!  Dalam pertarungan pun, kamu bisa mempercepat tempo pertarungannya dengan fitur double acceleration!

MLA pun bisa dimainkan dengan kecepatan internet yang rendah dan tidak menguras memori. Sebagai sebuah gim santai pun, ia tetap membutuhkan strategi yang jitu dalam meningkatkan kemampuan para karakter!

Jelas, elemen strategi tetap penting meskipun ia bukanlah MLBB, MLA mengajakmu untuk kreatif dalam menata formasi party hingga terbentuk tata optimal untuk memperbesar damage!

Selain itu, MLA juga memiliki fitur element countering, di mana segitiga elemen dan dua elemen tambahan memberikan sentuhan lebih dekat ke strategi gim-gim mobile RPG pendahulunya!

Versi final yang akan diluncurkan pastinya berbeda dengan versi yang dapat dimainkan sekarang, dengan tambahan fitur menarik misalnya fitur mengirim Hero antar pemain. Jadi, semakin banyak teman, semakin banyak pula Hero yang masuk koleksi!


CONTINUE READING BELOW

Waduh! Wafer Superman Menang Lawan Gugatan DC Comics!

Di bulan April 2018, DC Comics melayangkan tuntutan kepada PT Marxing Fam Makmur, perusahaan di balik wafer cokelat legendaris yang membawa nostalgia, wafer Superman. Siapa yang menang?


Bagi para fans yang ingin mengikuti perkembangan gim ini pun bisa langsung mampir ke sini. Jelas, MLA diyakini akan membawa angin segar bagi para pemain Mobile Legends Bang Bang yang setidaknya hanya ingin bersantai. sambil tetap menjalani kehidupan farming!

Apa pendapatmu tentang Mobile Legends Adventure? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.