Waduh Tom Holland Keceplosan Spoiler Spider-Man: Far From Home Waktu di Bali!

Kalau pergi sendiri begini dah ini anak

Senin kemarin, Tom Holland datang ke Bali, Indonesia dalam rangkaian promosi film Spider-Man: Far From Home.

Ternyata waktu di Bali Tom Holland keceplosan spoiler dari film Spider-Man: Far From Home!

Memangnya dia bilang apa? Jadi dalam acara tersebut, di depan beberapa penggemar Tom Holland menjelaskan tentang film berikutnya itu.

“Mysterio adalah teman baruku di film.” ucap Tom Holland.

“Kami berdua bertarung bersama melawan monster-monster elemen ini, karena ketika Thanos menjentrikan jarinya, monster-monster ini datang dari dimensi berbeda.” lanjut Tom Holland.

Setelah sadar dengan ucapannya, dia langsung panik dan penonton pun langsung heboh.


CONTINUE READING BELOW

Venom Berpotensi Muncul di Film Spider-Man Ketiga, Tapi Deadpool Tidak

Sony masih berusaha dan menawar Disney agar Venom Tom Hardy bisa masuk ke MCU dan ada Venom di Spider-Man 3, namun Deadpool sepertinya beda lagi


Apakah ini bisa dibilang spoiler? Sebenarnya tidak juga, karena di trailer kedua sudah dijelaskan oleh Fury bahwa Snap membuka dimensi lain, masalahnya spoiler ini menegaskan kesimpang siuran penggemar apakah dimensi lain terbuka karena Snap atau karena perjalanan waktu yang dilakukan Avengers, namun tetap ada 2 kondisi.

Pertama jika naskah untuk Spider-Man: Far From Home yang diberikan ke Tom Holland ini benar (bukan naskah palsu), maka terbukanya dimensi dan Multiverse kemungkinan bukan dari perjalanan waktu yang dilakukan Avengers, melainkan dampak dari Snap menggunakan Infinity Stones yang sudah dilakukan 4 kali (Thanos 2 kali, Hulk sekali, Tony sekali).

Namun jika naskah yang diberikan ke Tom Holland adalah versi palsu, maklum karena ini anak tukang spoiler, kemungkinan terbukanya dimensi ini bisa dengan cara berbeda yang akan kita ketahui di filmnya nanti.

Kalau kamu ingin melihat videonya, @infia_fact di Instagram mengunggahnya di bawah ini dalam slide kedua.

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.