Punya Saudara Gamer Esports? Belikan 3 Hadiah Ini Kepada Mereka di Hari Raya!

Ga usah pusing mau kasih hadiah apa kalau punya saudara gamer! Belikan ini saja sudah senang pasti

Punya Saudara Gamer Esports? Belikan 3 Hadiah Ini Kepada Mereka di Hari Raya!

Tidak terasa, ini adalah hari-hari terakhir sebelum kita merayakan Hari Raya. Namun apakah kalian sudah menyiapkan hadiah hari raya untuk sanak saudara di kampung halaman? Rasanya tidak afdal kalau kita pulang dengan tangan kosong, bukan?

Jika jawabanya, bukan. Maka kalian sama dengan penulis yang juga belum membelikan hadiah hari raya untuk saudara. Namun, jangan takut karena kami akan berikan kalian beberapa barang yang bisa dibeli untuk saudara.

Akan tetapi, daftar ini dikhususkan untuk kalian yang mempunyai saudara yang merupakan seorang gamer. Hal ini dikarenakan semua barang yang ada di sini akan berhubungan dengan gim terutama gim esports! Penasaran? Yuk di cek apa saja yang bisa kalian belikan untuk mereka!

Punya Saudara Gamer Esports? Belikan 3 Hadiah Ini Kepada Mereka di Hari Raya! Sumber: ggwp.id[/caption]

Sudah telat untuk membelikan Elite Pass dari Royale Pass Season 7? Kata siapa? Tidak ada kata terlambat untuk yang niat! Karena kalian bisa menaikkan level Elite Pass dengan cepat dengan sering bermain dan menyelesaikan misi.

Dalam item ini juga terdapat banyak sekali skin dan item keren yang bisa membuat kalian semakin ok dan bersemangat dalam bermain PUBG Mobile. Mulai dari Skin Ashes - AKM hingga tentunya yang menjadi sorotan: Assault Squad Set dan Urban Scavenger Set!

Punya Saudara Gamer Esports? Belikan 3 Hadiah Ini Kepada Mereka di Hari Raya! Sumber: In-game Screenshot[/caption]

Kalau yang ini lebih ke mata uang! Kenapa? Karena tidak ada yang tahu keberuntungan yang dimiliki oleh seseorang, bukan? Lebih baik kita berikan Diamond di Free Fire agar dia bisa menggunakannya untuk Weapon Royale!

Kenapa Weapon Royale? Karena skin bisa menaikkan stats dari senjatamu sehingga memberikan kalian keunggulan dari musuh-mu! Terlebih lagi sekarang terdapat skin untuk M1014 yang sangat sangar dan kuat yaitu "Cataclysm"! Kalian bisa lihat review komprehensifnya di GGWP.ID!

Punya Saudara Gamer Esports? Belikan 3 Hadiah Ini Kepada Mereka di Hari Raya! Sumber: dota2.com[/caption]

Nah ini sangat cocok buat dijadikan hadiah karena akan sangat berkesan dan bisa memberikan item sangat langka dan edisi terbatas! Battle Pass The International 9 di Dota 2 hanya ada sekali di setiap tahun dan memberikan banyak sekali hadiah untuk pemain-pemain yang rajin!

Terlebih lagi, semua fitur yang ada belum diimplementasikan dalam Battle Pass saat ini jadinya akan ada kejutan-kejutan lainnya yang sangat seru untuk dinantikan!

Tapi ada satu yang menjadi pertanyaan. Apakah kalian sudah menyiapkan mata uang in-game yang akan kalian gunakan untuk membeli item-item ini? Kalau belum, maka ada penawaran yang sangat menarik untuk kalian semua!

Punya Saudara Gamer Esports? Belikan 3 Hadiah Ini Kepada Mereka di Hari Raya!

Top up game #PakaiGOPAY di Codashop dapat cashback 20%! Bagaimana caranya? Yang pasti tidak bikin ribet kalian! Cukup dengan melakukan transaksi dengan menggunakan GO-PAY di Codashop maka kalian akan langsung mendapat cashback sebesar 20%!

Promo ini berlaku untuk SEMUA judul gim yang ada di Codashop dan tidak ada transaksi minimum! Kesempatan ini hanya berlangsung dari tanggal 27 hingga 31 Mei 2019. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! Kalian bisa cek syarat dan ketentuan selengkapnya di sini!


Bagaimana? Apakah masih bingung ingin membelikan apa? Pastinya tidak dong!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU