Teaser X-Men: Dark Phoenix Tunjukan 2 Referensi dari Marvel Cinematic Universe!

Tinggal nunggu nongol di MCU aja udah

Untuk promosi film X-Men: Dark Phoenix, sekaligus penutupan jagat X-Men versi Fox, dirilis teaser yang bertajuk Buku Tahunan yang menampilkan para karakter sebagai “murid” yang lulus.

Menariknya, dari teaser X-Men: Dark Phoenix ini, kita melihat ada 2 referensi dari Marvel Cinematic Universe.

Tentu saja hal ini bisa terwujud karena Fox memang sudah dimiliki oleh Disney, kalau tidak sih mungkin dikira ngeledek ya 2 referensi ini, karena salah satunya ada yang kocak.

Kalau kamu belum lihat teaser-nya tonton dulu di bawah ini dan coba cari referensinya terlebih dahulu, ya.

Kita mulai dari referensi pertama, yaitu dari biodata karakter Marie D’ Ancanto alias Rogue.

Di biodatanya apa film favoritnya? Ternyata film kesukaannya adalah Captain Marvel! Ya tentunya menjadi referensi dari Marvel Cinematic Universe dan juga jagat komik Marvel.

Alasannya di komik memang Rogue dan Captain Marvel ya punya cerita panjang dan tragis.

Nah kita menuju referensi kedua, kali ini karakter Quicksilver.

Peter Maximoff (nama Quicksilver versi Fox) adalah Mutant yang memiliki kemampuan super speed, nah di biodatanya dalam Buku Tahunan, dituliskan aktor favoritnya.

Siapa aktor favorit Peter Maximoff? Ternyata adalah Aaron Taylor-Johnson alias pemeran Pietro Maximoff si Quicksilver di MCU yang muncul dan mati di Age of Ultron!

Jadinya ya Quicksilver ngefans dengan Quicksilver itu sendiri.

Nah bagaimana menurutmu? Sebelumnya memang di film Deadpool sudah ada sih ya ketika Deadpool memanggil Cable dengan sebutan Thanos karena keduanya diperankan oleh aktor yang sama, Josh Brolin.

Apakah kamu sudah tidak sabar melihat X-Men kembali dan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.