ASUS Perkenalkan Beberapa Perangkat di Computex 2019

Ada yang masuk daftar wishlist gak nih?

ASUS Republick of Gamers (ROG) meluncurkan beberapa peripheral video game di Computex 2019.Produk yang diluncurkan berupa ROG Theta, Theta Electret Gaming Headset, Monitor gaming portable ROG Stric XG17, Power Supply ROG Strix, dan Liquid Cooling ROG Strix LC 120/240/360, dan Aura Creator.

ROG Theta: 7.1 surround-sound, USB-C gaming headset

Dibangun berdasarkan popularitas ROG Centurion, ROG Theta seperangkat peripheral terbaru yang menggunakan delapan dirkrit driver dan teknologi subwoofer virtual pertama di inustri untuk mengirimkan suara surround 7.1.

Theta juga mendapat manfaat dari peredam bertenaga AI. Fitur ini meredam 50 juta jenis suara eksternal dan mempertahankan suara jelas agar komunikasi tetap optimal di dalam game.

ROG Theta Electret: Hi-fi 3.5mm gaming headset

ROG Theta Electret adalah headset gaming baru kedua dari ASUS yang diperkenalkan di Computex 2019. Menandai industri gaming lainnya, Theta Electret menggabungkan driver electret dengan subwoofer dinamis sehingga memberikan kualitas suara yang sempurna.

Theta Electret dibangun menggunakan audiophile. Kabel penghubung 3,5mm dibuat dari kawat tembaga berlapis perak, mendukung reproduksi suara frekuensi tinggi dan memastikan berjalan dengan baik untuk semua jenis audio.

ROG Strix XG17: Portable Gaming Monitor Pertama dengan 240Hz refresh rate

ROG Strix XG17 cukup unik karena ini merupakan portable gaming monitor pertama dengan refresh rate mencapai 240Hz. Dirancang untuk gamer yang sangat kompetitif yang ingin mengasah keterampilan mereka saat bepergian, Strix XG17 adalah panel portabel 17,3 inci IPS Full HD (FHD) dengan respons 3ms. Dengan begini, XG17 adalah monitor portable tercepat di dunia.


CONTINUE READING BELOW

Di Computex 2019, ASUS Umumkan Motherboard AMD Seri X570

ASUS kali ini siap dengan motherboard terbaru mereka yang memiliki chipset terbaru yaitu X570. Salah satunya adalah motherboard ROG Crosshair VIII yang cocok untuk para overclocker dan gamer yang menginginkan performa dahsyat di setiap langkah mereka.


Strix XG17 memiliki berat hanya 800 gram dan memiliki baterai built-in yang mendukung operasi 240Hz hingga tiga jam dengan sekali pengisian daya. Fitur menonjol lainnya termasuk adaptive-sync, yang beroperasi antara 48Hz-240Hz, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan gameplay yang lancar meski pake GPU sederhana.

ROG Strix 750W Gold and 650W Gold: Gaming-grade power supply

Power supply dari ROG ini menghadirkan kinerja kelas atas bagi para gamer. Lineup ini terdiri dari model 750W dan 650W yang dipersenjatai dengan heatsink ROG besar dan kipas berteknologi 135mm, menghasilkan performa dingin dengan suara yang tidak berisik.

Perpaduan yang kuat antara kapasitor Jepang dan RDS (on) MOSFET memberikan kualitas ketahanan 10 tahun dan telah membantu Strix PSU mendapatkan sertifikasi 80 PLUS Gold. Kualitas yang dimiliki oleh ASUS di power supply ini tak perlu diragukan.

ROG Strix LC 120/240/360 RGB: Liquid coolers dengan Warna Cantik

Pendingin ROG Strix LC menghadirkan pendinginan cair berkinerja tinggi dalam loop tertutup tanpa rasa khawatir. Dengan begini, para overclock user bisa memanfaatkan kualitas yang dimiliki ROG Strix LC. D alam ukuran 120, 240 dan 360mm, gamer bebas memilih ukuran yang sesuai.

Pendingin ROG Strix LC RGB juga menawarkan dukungan Aura Sync yang memungkinkan penggunanya mengatur lampu RGB yang ada.

Aura Creator (beta): Next-level control untuk RGB

Memulai debutnya di Computex 2019, ASUS Aura Creator (beta) mewakili perubahan langkah dalam evolusi pencahayaan RGB yang dipersonalisasi. Aura Creator meningkatkan kontrol Aura Sync ke level berikutnya, memberikan kebebasan total kepada pengguna untuk menciptakan efek perangkat yang kaya detail dan sangat unik.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!