Baru Saja, Disney Juga Rilis Music Video A Whole World Versi Lokal!

Aman, masih bahasa Inggris!

Baru Saja, Disney Juga Rilis Music Video A Whole World Versi Lokal!

Duniaku.net- Beberapa hari yang lalu, Disney menjanjikan sebuah music video A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel yang akan menarik hati para penggemar juga akan dirilis secara eksklusif di kanal Youtube disneymusicasiaVEVO pada bulan Mei ini.

“Persembahan spesial ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman serta kisah-kisah yang relevan dan menarik bagi para penggemar dan keluarga di Indonesia. Kami sangat senang karena dapat membawa salah satu kisah klasik terbaik Disney lebih dekat dengan jutaan penggemar di Indonesia melalui kolaborasi dengan dua penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati dan Gamaliél,” ungkap Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia.

Berita baiknya? Sekarang video klip tersebut sudah rilis di channel Youtube resmi Disney, yakni @disneymusicasiaVEVO.

Distrudarai oleh Adhireksa, video klip special ini menampilkan tiga set yang menampilkan keajaiban terinspirasi dari Disney’s “Aladdin”. Tidak lupa pula, klip-klip dari film Aladdin 2019 juga dipadukan dengan apik dengan set video klip tersebut!

Versi terbaru dari lagu legendaris yang diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice tersebut kini menjadi salah satu lagu Disney favorit para penggemar.

Lagu A Whole New World telah didengar lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam kurun waktu sepuluh hari, dan juga berhasil mendominasi beberapa tangga lagu terpopuler seperti “Chart Top 50 Indonesia” di Spotify“JOOX Top 100” dan “Top: 100 Indonesia Apple Music” di Apple Music.

Penasaran dengan wujud video klipnya? Tonton langsung A Whole New World versi Gamaliel dan Isyana Sarasvati ini lewat video di bawah!

Bagaimana pendapatmu tentang music video A Whole New World versi lokal ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU