Jadi Film Terakhir! Trailer Rambo Last Blood Rilis!

Tua? Boleh. Bombastis? Tetap!

Jadi Film Terakhir! Trailer Rambo Last Blood Rilis!

Umur yang luar biasa tua ternyata tidak jadi penghalang untuk John Rambo, yang kembali jadi sosok berbahaya bagi musuh-musuhnya dalam trailer Rambo Last Blood ini!

Baru beberapa jam yang lalu, Lionsgate Movies mengunggah video trailer film terbaru Rambo ini dalam akun Youtube resminya, dan saat ini video itu sudah ditonton sampai lebih dari tiga juta kali!

Jelas, tidak ada lagi yang lebih baik untuk memerankan seorang John Rambo selain bintang yang menghidupkan namanya sendiri, Sylvester Stallone.

Jalan ceritanya sendiri belum diungkap oleh Lionsgate Movies maupun Stallone. Jika kamu perhatikan sinopsisnya sendiri, isinya kurang lebih seperti ini:

"Sekarang, Rambo harus menghadapi masa lalunya dan membangkitkan kemampuan bertarungnya yang kejam untuk menjalankan balas dendamnya dalam sebuah misi terakhir. Sebuah perjalanan mematikan dalam pembalasan dendam, RAMBO: LAST BLOOD menandai bab terakhir dari serial legendaris ini."

Untuk dikatakan sebagai penutup seri John Rambo tentu merupakan kejutan yang kita semua pasti yakin bakal datang cepat atau lambat. Dalam trailer ini, Rambo tampak jauh lebih lelah dibandingkan Rambo dalam filmnya sebelas tahun yang lalu.

Berbeda dengan Rambo 2008, Stallone tidak lagi menyutradarai film ini, melainkan Adrian Grunberg, mantan sutradara unit kedua dari seri thriller kriminal fenomenal Narcos.

Film yang diproduksi Lionsgate, Millenium Media, dan Balboa Productions ini akan rilis bulan September ini. Siapkah kamu untuk menonton perjalanan terakhir John Rambo, atau justru malah akan ada saga baru yang lahir dari film terakhir Rambo ini?

Penasaran bagaimana isi trailer film tersebut? Kamu bisa tonton selengkapnya melalui video resmi di bawah!

Apa pendapatmu tentang isi trailer Rambo Last Blood tersebut? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU