Shanks Bertemu Gorosei di One Piece Episode 887!

Adegan yang bikin penasaran di manga ini akhirnya jadi anime juga!

Duniaku.net – One Piece episode 887 menyajikan banyak pengungkapan menarik.

Di awal, kita diperlihatkan dialog Kaido dengan Big Mom, di mana Big Mom memperingatkan kalau dia akan ke Wano.

Lalu dalam acara makan-makan Angkatan Laut, topik soal Rox diungkap. Dulu Kaido dan Big Mom bergabung di dalam Rox. Meski kapten mereka sudah diatasi, Big Mom dan Kaido justru menjadi Yonko. Bila mereka bersekutu, kekuatan yang tercipta bisa menakutkan.

Di akhir episode, ada pula pertemuan mengejutkan ini. Shanks bertemu Gorosei! Di Mary Geoise pula!

Sama seperti di versi manga, tidak banyak pengungkapan apa sebenarnya yang ingin disampaikan Shanks pada Gorosei. Shanks hanya ingin membicarakan seorang bajak laut. Namun apakah bajak laut itu Teach? Atau Luffy?

Yang jelas, kamu bisa melihat kalau Gorosei sama sekali tidak merasa terancam atas kedatangan Shanks.


CONTINUE READING BELOW

Negeri Para Samurai?! Trailer Wano Anime One Piece Sudah Beredar!

Buat penonton anime yang penasaran gimana jadinya alur Wano kalau dianimasikan, trailer Wano anime One Piece sudah beredar!


Gorosei jangkung berjanggut panjang mengatakan kalau karena ini Shanks, mereka bersedia meluangkan waktu. Ini menandakan kalau Shanks bukan sekedar asal datang. Dia, atau penjaga di Reverie, sempat mengabarkan formal dulu niat Shanks untuk bicara dengan Gorosei.

Gorosei mengabulkannya.

Tak hanya itu, Gorosei begitu mempercayai Shanks hingga sebelum Shanks mengungkapkan niatnya, salah satu Gorosei meminta penjaga ruangan untuk pergi.

Shanks seharusnya adalah salah satu petarung terkuat di One Piece, meski tangannya hilang satu. Namun Gorosei begitu yakin pada itikad baik Shanks. (Mengingat si botak dari Gorosei kemungkinan penyandang Shodai Kitetsu, mereka mungkin memang lebih tangguh dari dugaan juga sih).

Apapun yang disampaikan Shanks, kita masih harus menantikan jawabannya. Di manga pun dialog penting Shanks dan Gorosei ini belum diungkap.

Gimana pendapat kamu soal Shanks bertemu Gorosei di One Piece episode 887?

Apa kamu punya teori sendiri mengenai siapa yang ingin dibicarakan Shanks?

Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.