Romansa Kolaborasi Agate dan CIAYO Stories, Love Behind the Spotlight Rilis!

Gimnya bisa dibaca dengan santai, gaes!

Duniaku.net – Love Behind the Spotlight bakal mewarnai lebaran kamu dengan senyum! Apalagi kalau kamu tahu bahwa gim ini adalah produk lokal!

Love Behind the Spotlight adalah bagian dari salah satu kumpulan cerita dalam platform visual novel CIAYO Stories. Tidak hanya itu, ia adalah hasil dari kolaborasi antara Agate dan CIAYO Stories yang juga punya dua cerita spesial edisi Ramadan!

Kisah spesial edisi Ramadan ini berkisah tentang sang tokoh utama yang berkunjung secara tiba-tiba ke panti asuhan dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di sana. Selain bermain, Main Character (MC) juga tak lupa membuat ketupat untuk disantap bersama anak-anak panti asuhan.

Namun, MC tidak sendirian. Ia dibantu oleh dua rekannya, yaitu Oliver dan Leon. Tantangan berlomba membuat ketupat yang terbaik merupakan daya tarik yang membuat game ini semakin seru dan menegangkan.

Tidak hanya tema panti asuhan saja, gim ini juga menyentil tema Mudik dengan satu karakter lagi, yaitu Mickey. Mickey,karakter laki – laki yang paling digemari oleh user, dikisahkan hampir tidak dapat kembali ke kampung halaman akibat kesibukan mereka sebagai selebriti.

Setelah akhirnya berhasil membujuk manajer mereka berkat kegigihan MC, keduanya dapat mudik. Namun, MC diundang ke rumah Mickey. Apakah MC siap untuk bertemu Mickey di rumahnya? Tentunya dua kasus ini hanya bisa ditangani tidak lain dan tidak bukan oleh tanganmu, yang menentukan alur cerita gim ini sampai akhirnya!


CONTINUE READING BELOW

Pake Ferrari?! Ini 6 Iklan Attack on Titan Paling Unik bin Aneh!

Di dunia anime, taktik promosi bisa berupa apa saja, dan apa saja tersebut benar-benar apa saja ! Salah satu contoh populernya? Iklan Attack on Titan!


Jangan sampai lupa, gim visual Novel berbahasa Indonesia ini rilis di platform CIAYO Stories yang bisa kamu unduh melalui Google Play, lho!

Apa pendapatmu tentang Love Behind the Spotlight? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.