Preview One Piece Episode 888: Sabo dan Kisah Tragis Kuma dari Revolusioner!

Sekali lagi One Piece tunjukan kalau Tenryuubito adalah musuh utama

Kita kembali lagi ke preview anime One Piece, kali ini kita akan membahas One Piece episode 888, apa yang menarik di episode ini?

Di episode sebelumnya, tiga Yonko nongol sekaligus, meskipun tidak di lokasi yang bersamaan. Kita melihat Big Mom dan Kaido yang merencanakan kerja sama untuk menangkap Luffy, meskipun Kaido tidak menerima kehadiran Big Mom di Wano.

Kalau Shanks, kita melihatnya secara misterius datang menemui kelima Gorosei dan membicarakan sesuatu yang sampai sekarang juga masih misterius.

Nah di episode sebelumnya juga kita melihat banyak para petinggi Angkatan Laut, jadinya episode lalu berisi para karakter kuat di One Piece. Oke kalau begitu, mari kita bahas preview One Piece episode 888.

Dalam episode ini, kita akan melihat Sabo dan juga Kuma, bahkan Kuma akan menjadi karakter sentralnya kemungkinan di sini, meskipun secara tak langsung.

Reverie masih tak berhenti memberikan kejutan karakter yang datang, dan kali ini benar-benar bikin kaget karena kita akan melihat Kuma mantan Shichibukai yang sebenarnya adalah Revolusioner.

Di episode ini kita akan melihat nasib tragis dari Kuma sang Revolusioner. Sabo berhasil masuk ke Mary Geoise bersama beberapa pasukan Revolusioner lain, tentunya akan ada detail tambahan yang sebelumnya tidak ada di manga ketika dia menyelinap masuk.

Kembali ke Kuma, ternyata dia menjadi budak di sini, bahkan menjadi budak sewaan dan kali ini sedang disewa oleh Rosward, ayah dari Charlos yang sebelumnya berbuat onar dan berhasil dihentikan oleh Mjosgard.

Masih dari Reverie, sedikit banyak kita Bonney yang menyamar menjadi ratu dari kerajaan Sorbet. Bonney juga melihat Kuma yang dalam kondisi “menyedihkan” ini.

Nah itulah preview One Piece episode 888. Bagaimana menurutmu? Mari kita tunggu kelanjutannya di episode berikutnya, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.