Dua Karakter Penting Attack on Titan Mati di Episode 55!

Yaduh jadi sedih

Jika kamu hanya mengikuti anime Attack on Titan dan tidak membaca manganya, siap-siap artikel ini akan menjadi spoiler dari episode 55.

Di episode 55, ada dua karakter Attack on Titan yang mati, keduanya pun karakter yang bisa dibilang penting dan juga memiliki banyak penggemar.

Seperti di paragraf pertama, artikel ini mengandung spoiler, jadi jika kamu belum menonton episode 55 silahkan tinggalkan artikel ini, ya.

SPOILER ALERT!!!

Pertarungan Shiganshina sudah berakhir, bisa dibilang kemenangan ada di tangan Survey Corps, masalahnya ada harga yang harus dibayar dari kemenangan ini.

Ada dua karakter yang dalam kondisi kritis, yaitu Erwin dan Armin, masalahnya hanya satu yang bisa diselamatkan.

Bertolt tertinggal tak seperti Reiner yang berhasil diselamatkan oleh Beast Titan sehingga serum berubah menjadi Titan bisa digunakan oleh salah satu di antara Erwin atau Armin agar salah satunya menjadi Titan, memakan Bertolt, lalu hidup kembali sebagai Colossal Titan.

Tentu saja terjadi pertikaian antara kubu Levi dengan Eren, yang satu ingin Erwin hidup, yang satu ingin Armin hidup. Namun, pilihan manapun Bertolt akan mati.

Setelah pertikaian yang alot, akhirnya Levi memilih untuk menyelamatkan Armin dan Armin menjadi Colossal berikutnya.

Siapa dua karakter Attack on Titan yang mati di episode 55 ini? Tentu lah sudah jelas Erwin dan Bertolt.

Keduanya memiliki peran yang penting untuk cerita, yang satu komandan Survey Corps, yang satu Colossal Titan yang sekarang sudah memberikan kekuatannya ke Armin.

Nah dari karakter Erwin dan Bertolt ini, ada ga nih yang kamu idolai? Siapa tuh Erwin atau Bertolt? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.