Gila! Figure Naruto Ini Harganya 300 Juta Rupiah?!

Lha kok harganya bisa 300 juta?!

Duniaku.net – Ada figure yang harganya mengejutkan di WonderFestival 2019 Shanghai.

Yah… belakangan ini harga figure memang gila sih. Tapi di sana, ada figure Naruto yang dijual 150.000 Yuan.

Kalau kamu cek kurs Yuan dengan Rupiah, kamu akan mendapati figure Naruto harganya 300 juta Rupiah.

Para sultan bisa pre-order dari 8 Juni sampai 31 Juli.

Kok bisa seepik itu harganya?


CONTINUE READING BELOW

Luffy, Buggy, dan Lucci Ditampilkan di Poster Baru One Piece Stampede Ini!

Poster baru One Piece Stampede dipamerkan. Poster karya Eiichiro Oda ini menampilkan tokoh dari lima faksi berbeda! Seperti apa?


Alasannya sederhana, figure Naruto yang satu ini ukurannya benar-benar sesuai dengan Naruto era Shippuden. Tinggi badannya saja 166 sentimeter.

Buat para sultan yang sanggup PO, barangnya dikatakan akan mulai dikirim sekitar Oktober.

Figure ini dibuat berdasarkan ilustrasi Tetsuya Nishio, desain karakter dari versi anime Naruto, Naruto Shippuden, dan Boruto: Naruto Next Generations.

WonFes 2019 Shanghai sendiri akan diselenggarakan di Shanghai New International Expo Center di China. Acaranya berlangsung dari tanggal 8 sampai 9 Juni. Yep, akhir pekan ini.

Kemungkinan besar, event ini juga akan menyajikan “racun” figure baru bagi kamu-kamu sekalian, kolektor figure. Jadi siap-siap saja kuatkan mental dan perketat dompet.

Demikianlah kabar mengenai keberadaan figure Naruto harganya 300 juta Rupiah. Dengan harga segitu, mengingat terakhir kali Naruto terlihat bokek saat ingin membelikan mainan untuk Himawari, bisa jadi sang Hokage Ketujuh sendiri pun tak bisa membeli figure-nya sendiri ini.

Menurut kamu gimana nih? Minat gak punya figure Naruto yang seukuran tokohnya? Kira-kira worth it gak sih beli figure yang harganya sampai seepik ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Anime News Network


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.