Godzilla: King of The Monsters Memiliki Pemasukan Terendah di Minggu Awal dibanding Monsterverse Lain

Tapi baru pemasukan di minggu awal doang ini, sekarang mah sudah naik pemasukannya

Semua film dari jagat Monsterverse saat ini sudah ada 3, yaitu Godzilla, Kong: Skull Island, dan Godzilla: King of The Monsters.

Dari ketiga film Monsterverse saat ini, ternyata pemasukan Godzilla: King of The Monsters adalah yang terendah dari semuanya dalam hal pemasukan di minggu awal penayangan!

Dilansir dari Box Office Mojo, pendapatan Godzilla: King of The Monsters di minggu awal pembukaan hanya $47,776,293 yang datanya diambil dari 4 ribu bioskop.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Nama 9 Monster yang Hadir di Film Godzilla: King of The Monsters!

Mulai dari Godzilla sampai ke Kong, ini dia daftar monster di Godzilla 2: King of The Monsters, total ada 9 monster yang sudah diketahui!


Sementara itu, film Kong: Skull Island di minggu pembukaan awalnya mendapatkan $61,025,472 dari 3.800 bioskop, sedangkan film Godzilla di tahun 2014 mendapatkan $93,188,384 dari 3.900 bioskop.

Bisa kita lihat dari pembukaan awal ini, pendapatannya menurun karena yang paling besar adalah Godzilla pertama di tahun 2014.

Kemungkinan besar alasan kenapa Godzilla 2014 mendapatkan pemasukan yang besar karena saat itu pertama kalinya Godzilla versi Amerika dibuat dengan “benar” dan orang-orang jadi penasaran.

Kalau Kong: Skull Island kemungkinan karena nama besar Kong yang juga sebelumnya sudah dibuat dalam berbagai bentuk film dan media lainn berkali-kali. Selain itu orang-orang penasaran apakah ada Godzilla di film Kong atau tidak, dan seperti apa Kong versi Monsterverse.

Satu hal yang mempengaruhi pemasukan Godzilla: King of The Monsters juga komen buruk para kritik film yang sebelum tayang sudah mengatakan bahwa film ini kurang menarik karena sedikitnya drama manusia (padahal film monster).

Meskipun begitu, pendapatan rendah di minggu awal tidak serta merta membuat film ini merugi, karena faktanya Godzilla: King of The Monsters dalam perihal pemasukan sudah sama dengan Aladdin dan Rocketman di Box Office!

Nah bagaimana nih menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Sumber: Box Office Mojo (Monsterverse)

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.