Akan Ada Pengumuman Besar Soal Manga Boruto Tanggal 10 Juni Nanti!

Wah, soal apa pengumumannya ya?

Duniaku.net – Diungkap di edisi ke-27 Weekly Shonen Jump kalau edisi selanjutnya nanti akan punya pengumuman besar soal manga Boruto.

Soal apa pengumuman ini? Kita masih harus menunggu untuk kabar pastinya. Bulan lalu sih manga Boruto libur. Untuk segi plot, terakhir kali kita melihat Kawaki mulai beradaptasi dengan kehidupan di Konoha.

Sejauh yang saya ketahui sih, ada dugaan kalau manga Boruto akan mengubah jadwal tayang mereka.


CONTINUE READING BELOW

Preview Boruto Episode 110: Bisakah Mirai Melihat Asuma?

Katanya, ada pemandian air panas yang bisa dipakai ngeliat orang mati. Bisakah Mirai melihat Asuma di sana? Atau pemandian itu cuma tipuan? Simak preview Boruto episode 110 berikut!


Seperti yang kita ketahui, manga Boruto saat ini rilis sebulan sekali.

Muncul spekulasi kalau Boruto jadi akan tayang dua kali sebulan. Menurut Anime News Network, Viz Media sempat mencantumkan juga kalau tanggal tayang manga Boruto adalah bimonthly (alias sebulan dua kali). Namun saat dicek saat ini, Viz sudah mengoreksi kalau Boruto masih tayang sebulan sekali.

Bila benar, tentu ini menarik. Apakah ini berarti versi anime, yang sudah berepisode-episode sejak alur Momoshiki lebih memilih membuat cerita baru ketimbang mengadaptasi kisah manga, akhirnya akan mulai menyajikan alur seperti Geng Mujina dan urusan awal Boruto dengan Kara?

Lalu karena itu, Ikemoto dan Kodachi jadi harus mempercepat tempo rilis Boruto agar versi anime tidak kehabisan materi?

Untuk saat ini sih kita hanya bisa berspekulasi. Jika pengumuman dari Shonen Jump ini sudah resmi beredar, kami tentunya akan menyampaikannya. Toh, 10 Juni itu hanya selang beberapa hari dari sekarang.

Menurutmu sendiri gimana nih? Apa kira-kira pengumuman besar soal manga Boruto yang akan disajikan oleh Shonen Jump? Sampaikan teorimu di kolom komentar!

Sumber: Anime News Network


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.