Asik! Ini 5 Rekomendasi Film Bulan Juni 2019 yang Seru!

Salah satunya ada film lokal, lho!

Asik! Ini 5 Rekomendasi Film Bulan Juni 2019 yang Seru!

Duniaku.net- Daftar film bulan Juni 2019 sudah muncul! Dari kembalinya aktor lama sampai bintang aksi yang kita nanti-nantikan kembali ke layar lebar pun ada!

Jelas, semua film yang masuk daftar ini adalah film aksi, kecuali satu di antaranya. Apa sajakah film tersebut yang wajib kita intip penampakannya? Cek di bawah ini, dong!

Hit & Run tentu menuai ekspektasi lebih karena menggunakan talenta Joe Taslim sebagai tokoh utamanya! Apakah komedi-aksi ini akan menuai respon cakep setelah mengenal sosok aktor tersebut dalam film-film aksi yang brutal dan sebuah drama religi.

Lagi-lagi film aksi Luc Besson dengan koreografi memikat dalam trailer-nya. Kisah tentang seorang agen pembunuh mematikan berkedok model cantik ini wajib dinantikan!

Saga besar X-Men terbaru ini tentunya akan menjadi semakin megah dengan mengambil kisah Jean Grey dan evolusinya menjadi Dark Phoenix. Tidak hanya itu, film besutan Fox-Disney ini juga mengembalikan wajah-wajah tidak asing dari X-Men sebelumnya!

Mel Gibson kembali! Dalam film ini, ia berpasangan dengan Vince Vaughn menjadi sepasang polisi keras yang akan mengambil langkah ke dunia hitam untuk kehidupan yang lebih baik, tapi tentu bukan film drama thriller namanya kalau tidak ada kesalahan fatal yang terjadi.

 

Men In Black versi Thor dan Valkyrie MCU ini akhirnya resmi dirilis pada bulan ini! Sebagai pergantian sudut pandang dari versi Will Smith dan Tommy Lee Jones, kali ini MIB akan menghadapi ancaman dari dalam organisasi mereka sendiri, dan kedua tokoh baru inilah yang harus menyelesaikan semuanya!

Apa kamu punya rekomendasi film bulan Juni 2019 yang tidak kalah seru? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU