Chris Hemsworth akan Libur Akting! Gimana GotG 3 Ya?

Gak jadi ikut Guardians of the Galaxy nih?

Duniaku.net – Ada kabar mengejutkan dari Chris Hemsworth.

Aktor yang satu ini mengatakan kepada Sidney Daily Telegraph kalau dia akan libur akting. Alasannya adalah untuk melihat anak-anaknya tumbuh besar.

Hemsworth memang memiliki tiga anak dengan aktris dan model Elsa Pataky, yang dia nikahi tahun 2010. Saat ini putrinya, India Rose, berumur tujuh tahun. Anak kembarnya, Sasha dan Tristan, berumur lima tahun.

Hemsworth mengatakan, “Tahun ini saya mungkin tidak akan syuting apa-apa. Saya hanya ingin berada di rumah bersama anak-anak saya.”

Dia menambahkan: “Mereka berada di usia yang sangat penting. Mereka masih kecil, dan mereka sadar kalau saya pergi lebih sering dari biasanya.”


CONTINUE READING BELOW

Gimana Ya Avengers Meloloskan Loki dari Alexander Pierce di Tahun 2012?

Kalau kamu liat Endgame, kamu pasti tau kalau Alexander Pierce sempat menghendaki Loki dan Tesseract diserahkan ke dia! Gimana ya Avengers membawa pergi Loki dan Tesseract di Avengers 1?


Hemsworth baru saja tampil di film besar Avengers: Endgame. Dia juga masih punya film yang akan rilis, yakni Men in Black International.

Penampilannya di Endgame ini menarik. Soalnya di sana Thor memutuskan untuk terbang bersama Guardians of the Galaxy ke luar angkasa, sementara Valkyrie yang menjadi ratu baru New Asgard.

Apakah Chris Hemsworth akan libur akting ini berpotensi membuat Thor tidak kembali? Mungkin tidak.

Sebelum ini (Maret 2019), beredar perkiraan soal kapan GotG 3 bisa mulai syuting, setelah James Gunn kembali bersama Marvel Studio.

Diperkirakan kalau GotG 3 akan mulai syuting sekitar tahun 2021. Jadi kalau memang Chris Hemsworth akan libur akting setahun, dia bisa tetap kembali syuting GotG 3.

Demikianlah situasi soal Chris Hemsworth akan libur akting.

Gimana pendapat kamu soal ini?

Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Sidney Daily Telegraph, Screenrant  


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.