Perluas Tontonan Anime Legal, Ini Dia Kerja Sama Ponimu-Genflix!

Mau nonton anime yang halal? Sekarang, banyak pilihannya!

Perluas Tontonan Anime Legal, Ini Dia Kerja Sama Ponimu-Genflix!

Duniaku.net- Beberapa waktu yang lalu, Lewat acara  The Rise of Genflix yang diselenggarakan pada Senin, 20 Mei 2019, Genflix Indonesia berkolaborasi dengan Aerowolf  Pro Team, Club esports Indonesia ternama. Kini, terjadi pula kerjasama Ponimu-Genflix!

Dalam rangka memperluas cakupan anime legal, Ponimu kali ini mengadakan sebuah langkah kerja sama bersama dengan Genflix dan Sushiroll! Genflix sendiri adalah salah satu platform VoD pertama di Indonesia, yang menyasar pasar anak muda sebagai pelanggan mereka.

Karena itu Genflix selalu menyediakan film-film berkualitas, baik film-film box office maupun film-film pendek yang meraih penghargaan internasional, dan juga seperti Ponimu, menaruh Anime sebagai bagian dari lini tayangan mereka!

Harapannya, dengan meluasnya cakupan anime legal, masyarakat menjadi lebih sadar mengenai keberadaan anime legal tersebut dan juga mau mendukung anime secara langsung.

Kerja sama dengan Genflix ini sudah dimulai sejak awal bulan Mei 2019, jadi beberapa penonton yang cukup awas mungkin sudah menyadari kalau anime Ponimu juga sudah mulai tayang di Genflix dan Sushiroll.

Judul-judul anime Ponimu yang dapat dinikmati juga di layanan Genflix dan Sushiroll adalah termasuk bagian dari Simulcast Ponimu, yaitu Merc StoriA, Tonari no Kyuuketsuki-san, Fight League: Gear Gadget Generators, dan juga Meitokyo!

Ponimu dan Genflix untuk ke depannya juga akan terus bekerja sama dengan Genflix dalam membawakan anime-anime legal ke Indonesia. Baik secara musiman maupun fitur layar lebar, kerja sama ini bisa menjadi nilai tambah bagi pelanggan kedua platform tayang tersebut!

Oh iya, kamu juga bisa intip artikel kerja sama Ponimu dan Genflix selengkapnya di sini!

Bagaimana pendapatmu tentang kerja sama Ponimu-Genflix ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU