Karena Tenis, One-Punch Man Episode 9 Season 2 Ditunda Seminggu!

Buat yang nungguin tapi ga nemu, ini alasannya!

Duniaku.net – Pengen nonton One-Punch Man episode 9 season 2 di hari Idul Fitri ini?

Ternyata kamu harus bersabar. One-Punch Man episode 9 ditunda seminggu.


CONTINUE READING BELOW

Akan Ada Pengumuman Besar Soal Manga Boruto Tanggal 10 Juni Nanti!

Beredar kabar kalau akan ada pengumuman besar soal manga Boruto tanggal 10 Juni nanti. Seperti apa ya pengumumannya? Simak ulasannya di sini!


Dalam cuitan akun anime One-Punch Man di atas, dikatakan kalau One-Punch Man episode 21, “The Strongest Trouble,” ditunda penayangannya.

One-Punch Man episode 21 (alias season 2 episode 9) baru bakal tayang 11 Juni. Tim OPM pun minta maaf atas ketidaknyamanannya.

Penyebab diundurnya OPM? Stasiun televisi Jepang tampaknya sedang fokus menayangkan Perancis Terbuka, gelaran akbar kompetisi tenis. Atlet-atlet Jepang ternama akan bertanding di sana.

Sebelum ini memang sudah ada kabar kalau ada anime-anime yang akan digeser karena Perancis Terbuka. Ternyata OPM termasuk korbannya.

Episode 8 OPM season 2 menampilkan Suiryu jadi bulan-bulanan dari Gouketsu dan anak buahnya. Seakan itu belum cukup, Suiryu kemudian juga dihajar oleh Bakuzan. Sementara itu duo hero kelas A, Snek dan Lightning Max, sudah takluk duluan.

Di saat tergelap, Saitama datang.

Pertempuran Saitama versus Bakuzan ini sudah dinanti-nanti, namun ternyata kamu masih harus menunggu dulu.

Demikianlah alasan kenapa One-Punch Man episode 9 season 2 ditunda hari ini.

Yah, ketimbang nonton OPM, mungkin kamu-kamu sekalian disuruh silaturahmi dulu dengan sanak famili di hari Idul Fitri ini, hahahaha.

Gimana menurut kamu soal penundaan OPM ini? Kesal gak? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.