Poster Wonder Woman 1984 Pamerkan Armor Baru sang Hero!

Waw, jadi bling-bling!

Duniaku.net – Tahun 2020 nanti, Wonder Woman akan kembali. Putri dari Themyscira ini akan beraksi di film Wonder Woman 1984.

Berhubung rilisnya sudah tinggal tahun depan, ada harapan kalau Warner Bros akan merilis trailer atau materi promo lain di San Diego Comic-Con.

Namun ada kabar baik dan kabar buruk. Kabar buruknya? Tampaknya Warner Bross tidak akan menempati Hall H di SDCC tahun ini. Sutradara Patty Jenkins sendiri mengatakan kalau kampanye promo WW84 baru bakal dimulai sekitar Desember.

Kabar baiknya? Patty Jenkins tetap merilis poster Wonder Woman 1984 untuk kamu-kamu yang penasaran.


CONTINUE READING BELOW

Anime One-Punch Man Ditunda, Ini Reaksi Kocak Kreator Komiknya!

Anime One-Punch Man ditunda? ONE, si kreator cerita Saitama, bikin gambar kocak! Penasaran? Simak ulasannya di artikel ini ya!


Di poster Wonder Woman 1984 di atas, Diana terlihat mengenakan armor yang unik.

Armor ini terlihat beda banget dengan kostum ikoniknya, yang sudah dia kenakan di Batman v Superman, Justice League, dan film Wonder Woman pertama.

Warna emas kostum ini mengingatkan kepada armor Wonder Woman yang dia kenakan di akhir komik klasik Kingdom Come.

Di alur Kingdom Come sih, armor ini dikenakan oleh Wonder Woman saat dia sudah siap bertempur menghadapi para manusia super generasi baru yang siap menjebol kurungan mereka.

Ancaman macam apa yang akan dihadapi oleh Diana di WW84 hingga ia sampai harus mengeluarkan armor ini?

Itu masih harus kita nantikan.

Gimana menurut kamu soal poster Wonder Woman 1984 di atas? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.