Setelah Tayang Satu Episode, Serial Swamp Thing akan Dihentikan oleh DC Universe

Padahal review untuk episode 1 bagus, lho!

Sebelum tayang sempat dikritik karena serial Swamp Thing dari DC Universe terkesan sangat kelam dan horror, namun ternyata setelah episode 1 tayang, banyak komentar dan review bagus dari serial ini.

Bahkan di Rotten Tomatoes penilaian untuk episode 1 dari serial Swamp Thing mencapai 92% dari total 24 review, tentu saja awal yang menjanjikan.

Namun secara mengejutkan, DC Universe menghentikan Swamp Thing setelah satu episode tayang.

Sebenarnya, tak benar-benar dihentikan dalam satu episode saja, melainkan pihak DC Universe dan juga staf dari Swamp Thing sudah memberikan kabar baik, yaitu serial ini akan tetap tayang sampai episode 10, tidak jadi sampai episode 13 seperti rencana awal, namun ini berarti tak akan ada musim keduanya.

Aktres yang bermain di Swamp Thing, Virginia Madsen sempat mengunggah kiriman tentang kesedihannya karena Swamp Thing dihentikan di Instagram miliknya, namun tak lama setelah itu dihapus.

Diberitakan oleh aktor, kartunis, dan penulis John Gholson bahwa penyebab dihentikannya Swamp Thing karena masalah kesalahan akuntansi dan terkait pajak di Carolina Utara.

Nah kamu sudah menonton serialnya atau belum? Karena ternyata mendapatkan review bagus, sepertinya sangat sayang jika serial ini tidak dilanjutkan, ya.

Seperti biasa silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, oke.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.