Jelek? X-Men: Dark Phoenix Dihujani Review Buruk!

Saat ini, Dark Phoenix adalah film X-Men dengan agregat review terjelek di Rotten Tomatoes!

Duniaku.net – X-Men: Dark Phoenix dihujani review buruk.

Sejauh ini, sudah ada 154 review dikumpulkan di situs Rotten Tomatoes. Hasilnya?

Nilai Dark Phoenix di Rotten Tomatoes hanya 23%.


CONTINUE READING BELOW

Terungkap! Manga Boruto akan Pindah Majalah ke V-Jump!

Pengumuman besar manga Boruto akhirnya diketahui. Manga Boruto akan pindah majalah ke V-Jump mulai bulan depan! Gimana efeknya ya?


Untuk yang belum tahu cara kerja Rotten Tomatoes, ini berarti hanya 23% dari 154 review yang mengatakan kalau Dark Phoenix itu setidaknya lumayan. 77% sisanya menganggap film ini buruk.

Setelah dicek, inilah nilai terburuk dari seri X-Men yang tercatat di Rotten Tomatoes. Dark Phoenix memiliki skor yang lebih rendah dari X-Men: Apocalypse (47%) dan X-Men Origins: Wolverine (37%).

Nilai ini bahkan lebih rendah dari X-Men: The Last Stand (57%), film X-Men sebelumnya yang mencoba menyajikan sosok Jean Grey dengan kekuatan Dark Phoenix. Entah apa yang salah dengan kisah Dark Phoenix hingga dua film yang berusaha mengadaptasi ceritanya sekarang mendapat skor rotten di Rotten Tomatoes.

Setidak-tidaknya, saat artikel ini ditulis skor audiens untuk Dark Phoenix masih lebih baik. Seperti bisa kamu lihat di atas, dari 180 rating masuk (yang sudah diverifikasi dengan sistem baru RT), 69% audiens tampak menanggapi film ini dengan positif.

Apakah filmnya memang seburuk yang dikatakan kritikus Amerika? Untuk itu sih kita nantikan saja filmnya rilis di sini.

Setidak-tidaknya, jurnalis dari Duniaku.net akan menyampaikan pendapat soal film ini dalam review nanti.

Gimana menurut kamu soal X-Men: Dark Phoenix dihujani review negatif ini? Apakah kamu masih tetap akan nonton filmnya?

Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber: Rotten Tomatoes

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.