Bagaimana Nasib Film X-Men Sekarang? Ini Beberapa Hal yang Sudah Diketahui

Setelah Dark Phoenix gimana nih?

Bagaimana Nasib Film X-Men Sekarang? Ini Beberapa Hal yang Sudah Diketahui

Setelah penayangan film X-Men: Dark Phoenix, maka menjadi penutup juga dari film X-Men versi Fox.

Nah sekarang timbul pertanyaan nih, bagaimana nasib film X-Men yang sudah dibangun belasan tahun oleh Fox? Apakah hilang begitu saja?

Kita tidak tahu, namun setidaknya sudah ada beberapa hal yang sudah diketahui dari nasib film X-Men, apa saja tuh? Simak di bawah ini!

Bagaimana Nasib Film X-Men Sekarang? Ini Beberapa Hal yang Sudah Diketahui sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Dari semua X-Men versi Fox, hanya Deadpool yang langsung diterima Disney dan siap tayang lagi, bahkan tanpa banyak perubahan.

Maksudnya di sini, Deadpool akan tetap (kemungkinan) menggunakan kostum yang sama, tetap memiliki rating R, tetap diperankan oleh Ryan Reynolds, dan tetap menggunakan candaan dewasa.

Tentunya kenapa Disney melakukan ini karena karakter dan film Deadpooll versi Ryan Reynolds sudah memiliki barisan penggemarnya sendiri. Gini deh coba bayangin kalau Deadpool yang meranin bukan Ryan Reynolds? Susah kan?

Bob Iger, CEO dari Disney juga sudah memberikan konfirmasi dari jauh-jauh hari bahwa Deadpool bisa langsung masuk ke Disney dan memang langsung nampang di halaman website Disney.

Masalahnya belum diketahui apakah bergabung dengan MCU atau akan sama seperti Deadpool di jagat film X-Men Fox sendiri, yaitu ada di dunia yang sama namun tidak berhubungan secara langsung.

Bagaimana Nasib Film X-Men Sekarang? Ini Beberapa Hal yang Sudah Diketahui

X-Men sudah kembali menjadi milik Marvel, yang berarti tinggal menunggu waktu sampai para Mutant bergabung dengan Avengers.

Masalahnya, berdasarkan Kevin Feige Marvel Studios sudah membuat rencana untuk MCU Phase 4 beberapa tahun ke depan dan mereka "belum" sempat memasukan X-Men atau Mutant dari X-Men di Phase 4 karena akuisisi Fox terjadi setelah mereka membuat rencana dan persiapan produksi Phase 4.

Meskipun begitu di Phase 4 sangat mungkin ada unsur yang berkaitan dengan X-Men untuk membuka jalan menuju MCU.

Bagaimana Nasib Film X-Men Sekarang? Ini Beberapa Hal yang Sudah Diketahui

Serial The New Mutants rencananya akan menjadi serial X-Men garapan Fox berikutnya, sayang karena dalam proses akuisisi oleh Disney serial ini jadi terbengkalai.

Rencana awal serial ini rilis tanggal 13 April 2018, lalu diundur lagi jadi Februari 2019, eh sekarang sudah Juni kok belum tayang?

Di masa akuisisi itu, penayangan The New Mutants diundur dan benar-benar baru diinformasikan oleh Disney bahwa serial ini akan rilis tanggal 3 April 2020.

Dilakukan beberapa pengambilan gambar ulang untuk penyesuaian (sepertinya untuk penyesuaian level Disney).


Nah itu dia beberapa nasib film X-Men yang sudah diketahui, yang pasti memang untuk film versi Fox, X-Men: Dark Phoenix adalah penutupnya. Bagaimana nih menurutmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU