Dynamic Duo! 10 Duet Super Hero yang Diharapkan Hadir di MCU Phase 4!

Duh kalau bisa mah 10 kombinasi ini jangan cuman diharapin doang, semoga kejadian

Marvel Cinematic Universe kini bakal membawa proyek mereka ke arah baru atau lebih tepatnya phase 4.

Setelah berakhirnya Inifnity Saga, phase 4 bakal membawa cerita yang mungkin jauh lebih masif dari sebelumnya.

Dipegangnya lisensi X-Men membuat rencana MCU untuk membuat proyek ini semakin masif tentu saja bisa menjadi kenyataan.

Di phase 4, ada harapan melihat beberapa duet super hero tangguh. Duet seperti apa saja yang kita harapkan? Tanpa basa-basi langsung saja yuk kita bahas satu per satu!

1

Thor dan Captain Marvel

Untuk sekarang ini, Thor merupakan petarung paling kuat yang ada di Avengers versi lama. Hilangnya beberapa karakter seperti Captain America dan Iron Man membuat status ini tak terbantahkan. Di samping itu, Hulk juga bukanlah Hulk yang seperti dulu.

Sejauh ini Thor ditemani oleh Captain Marvel yang juga sangat kuat dari segi kekuatan. Bergabungnya Thor dengan Guardian of the Galaxy memungkinkan Thor bisa berduet dengan Captain Marvel di satu titik petualangannya.

Kita juga mengetahui bahwa arena bermain Captain Marvel memang berada di luar planet. Bakal sangat menarik melihat duet super hero yang satu ini. Terlebih di Avengers End Game, Thor memiliki ketertarikan dengan kemampuan Captain Marvel.

2

Dr Strange dan Ghost Rider.

Duet super hero selanjutnya yang tak kalah menarik untuk disimak di MCU phase 4 adalah berduetnya Dr Strange dengan seorang Ghost Rider. Ada satu benang merah mengapa keduanya bisa saja berduet yakni kedua pahlawan ini sama-sama erat hubungannya dengan hal berbau mistis.

Ghost Rider hadir karena adanya sebuah kutukan sedangkan Dr Strange adalah pahlawan yang begitu erat hubungannya dengan hal-hal mistis. Namun, bagian terbaiknya adalah Ghost Rider dan Dr. Strange bekerja sama berarti bahwa para pembuat film harus mengeluarkan sosok antagonis yang kuat.

Mungkin Mephisto bisa menjadi jawabannya.

3

Sam Wilson dan War Machine

Hilangnya Tony Stark dan Captain America menjadi pukulan telak bagi para avengers. Tapi untungnya, tongkat estapet keduanya dipegang oleh orang-orang yang tepat yaitu Sam Wilson dan War Machine. Kedua karakter ini pasti akan berinteraksi dalam sebuah film pada akhirnya, melihat bagaimana mereka sekarang menjadi Captain America yang baru dan juga mewakili seorang Iron Man.

Ketika mereka melakukannya, akan menarik untuk melihat bagaimana hubungan mereka berbeda dari  Iron Man dan Captain America. Dengan melihat hubungan keduanya, tentu saja MCU phase 4 bakal sangat menarik.

Seperti yang kita tahu, hubungan Tony dan Captain merupakan hubungan yang cukup rumit. Lantas apakah War Machine dan Sam bakal seperti itu?

4

Scarlet Witch dan Doctor Strange

Kedua penyihir dengan kekuatan yang cukup mumpuni ini bisa saja menjadi salah satu duet super hero yang ditunjukkan di phase 4. Hal menarik dari keduanya adalah bahwa kekuatannya sama-sama berasal dari Infinity Stone.

Tetapi sementara Strange telah belajar banyak mantra sihir untuk mengambil kelonggaran di mana batu pikiran jatuh, Wanda telah belajar bagaimana memperluas kekuatan yang telah diberikan kepadanya.


CONTINUE READING BELOW

Jadi Cupu? Ini 10 Antagonis Kuat yang Malah Keok di Sekuel Filmnya!

Bahkan sampai mampu mengalahkan para jagoan. Untungnya, kemudian dibuatlah cerita agar sang musuh utama itu dikalahkan di sekuelnya.Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu mengenai musuh yang kalah di sekuel filmnya!


Duet keduanya sudah jelas sangat kuat. Oleh sebab itu, musuh-musuh seperti Mephisto, Oblivion, dan Nightmare diharapkan hadir untuk jadi lawan sepadan keduanya. Tentu tidak akan mengejutkan juga jika MCU mengeksekusi hal ini.

5

Iron Fist dan Shang Chi

Ada dua sisi untuk Iron Fist. Satu adalah pejuang mistis, dan yang lainnya adalah seniman bela diri. Dan jika MCU ingin lebih fokus pada  bela diri, maka proyek yang akan datang dapat membuka jalan bagi super hero yang punya teknik bela diri luar biasa yaitu Shang Chi.

Sekarang, Shang Chi mendapatkan filmnya sendiri, kemungkinan di phase 4. Meski untuk sekarang ini Iron Fist belum bisa digunakan, tapi sudah jelas jika duet super hero ini adalah duet yang cukup badass. Lantas apa yang membuat keduanya wajib berduet? Tentu saja karena mereka tahu caranya bertarung

Tapi apakah Iron Fist nanti nongol di MCU? Menurutmu?

6

Black Panther dan Captain America

Sekarang Steve sudah satu setengah kaki untuk pension. Sam telah mengambil alih dirinya untuk menjadi Captain America. Marvel perlu menempatkan Sam di film Captain America-nya sendiri sesegera mungkin sehingga ia dapat membangun identitasnya sendiri.

Di phase 4, akan menarik untuk melihat Black Panther berduet dengan sang Captain America baru. Yang menarik adalah aksi Sam bakal lebih masif dibandingkan aksi Captain America asli. Menggunakan perisai dan sayapnya ditambah dengan kekuatan yang dimiliki Black Panther sudah jelas bakal mengerikan.

Melihat duet keduanya adalah mimpi yang harus terwujud di phase 4.

7

Guardian of the Galaxy dan Nova

Akhirnya, sebuah film Nova telah diumumkan untuk MCU. Sebagai penghuni luar angkasa, tentu saja Nova bakal memiliki interaksi dengan Guardian of the Galaxy yang memang biasanya berpetualang di luar planet.

Menyatukan sosok Star Lord yang humoris dengan sosok Nova yang cenderung serius sudah jelas bakal sangat menarik. Magus, Terrax, dan Molecule Man bisa menjadi lawan sepadan bagi keduanya. Memasangkan Guardian of the Galaxy dengan Nova bakal menjadi sesuatu yang cukup menyenangkan.

8

Spider-Man dan Ant-Man

Berbicara mengenai duet, tentu saja akan sangat menarik untuk melihat kedua super hero yang dijuluki serangga ini berduet. Namun lebih dari itu, kedua orang yang berinteraksi ini akan membuat kita tertawa. Keduanya adalah sosok yang punya karakter kuat tapi humoris.


CONTINUE READING BELOW

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Ada banyak sekali adegan tak terlupakan di Avengers: Endgame. Contohnya? Inilah sepuluh di antaranya! Mana adegan favorit kamu!


Sebuah cerita yang berpusat di sekitar mereka berdua akan benar-benar sederhana namun menarik untuk disimak. Ini juga akan menjadi cara yang baik untuk memperkenalkan penjahat Spider-Man ke dalam dunia MCU misalnya.

9

Captain Marvel dan Valkyrie

Brie Larson dan Tessa Thompson telah menggerakkan fanbase mereka masing-masing karena sejumlah alasan. Tentu menyatukan mereka bersama tampaknya hampir seperti keputusan paling alami dalam daftar ini. Fans menginginkannya, Larson dan Thompson sangat jelas menginginkannya, film ini akan menjadi  sesuatu yang hebat.

Selain chemistry yang sangat baik antara dua lead potensial, bagaimanapun, karakter yang mereka mainkan memiliki potensi untuk menjadi salah satu tim yang paling menghibur dalam sejarah film komik.

Duet keduanya dipercaya bakal menarik. Ya, keduanya adalah karakter wanita yang keras dan berprinsip teguh. Tentu duet wanita ini menginginkan lawan tangguh untuk nantinya mereka hajar bersama.

10

Spiderman dan Daredevil

Duet super hero terakhir yang cukup menarik untuk dilihat di MCU phase 4 adalah adanya duet antara Spiderman dengan Dare Devil. Alasan kenapa mereka harus berduet adalah karena Spider-Man dan Daredevil bekerja sama sepanjang waktu dalam komik.

Keduanya benar-benar melakukan kerja sama dan saling bahu membahu untuk menendang bokong musuh mereka. Dare Devil yang jauh lebih dewasa bisa diplot sebagai mentor Spiderman yang masih jauh lebih muda.

Keduanya pergi bersama-sama seperti selai kacang dan cokelat dalam komik. Jadi sudah saatnya Spider-Man melakukan perjumpaan lama dengan pria itu tanpa rasa takut.

Masalahnya, nanti Daredevil bakalan ada di MCU tidak ya? Apalagi setelah serialnya dihentikan.


Sepertinya itulah 10 duet super hero yang wajib hadir di MCU Phase 4. Semua duet di atas memang menarik untuk disimak. Di samping itu, ada duet karakter kuat yang bisa membuat cerita menjadi lebih dahsyat dari sebelumnya.

Dari 10 duet di atas, mana yang menurut kalian paling destruktif? Sikat di kolom komentar saja ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!