Sinopsis Boruto Episode 111, 112, 113, dan 114: Bakalan Masuk Filler Lagi?

Tapi Naruto, Sasuke, dan Shikamaru bakalan nongol lagi nih

Saat ini anime Boruto sedang ada di alur cerita Konoha Shinden yang mana mengisahkan Kakashi, Guy, dan Mirai di misi liburan mereka.

Eits tapi beberapa episode ke depan akan seperti apa? Ada sinopsisnya nih, seperti biasa sinopsisnya dari OrganicDinosaur di Twitter. Simak sinopsis Boruto episode 111, 112, 113, dan 114 berikut ini!

Sinopsis Boruto episode 111 (Tayang 16 Juni 2019)

Apa tujuan Ryuki menyerang Mirai? Itu lah tajuk dari episode ini.

Tiba-tiba Tatsumi menyerang Mirai, yang ternyata dikendalikan Ryuki. Ryuki adalah seorang penyembah ajaran Jashin, karena itu Mirai dan Ryuki berkaitan secara tidak langsung (ya kamu ingat siapa yang membunuh ayahnya Mirai kan?).

Mirai kesulitan dalam pertarungan ini dan dia pun tersudutkan.

Sinopsis Boruto episode 112 (Tayang 23 Juni 2019)

Nah di sini sepertinya sudah mulai masuk filler lagi. Kok bisa? Detailnya kita bahas setelah semua sinopsis selesai.

Di sini kembali ke Konoha, memperlihatkan Naruto dan Shikamaru yang sedang kebingungan dengan ujian Chuunin. Bagaimana tidak, ujian Chuunin diganggu oleh Momoshiki sehingga mereka harus memikirkan cara untuk menentukan promosi Chuunin lagi.

Keduanya sulit menentukan siapa yang layak untuk menjadi Chuunin di ujian tersebut karena semuanya berusaha keras. Di akhir sinopsis dijelaskan bahwa Sasuke datang setelah sebelumnya sedang pergi mencari informasi tentang Otsutsuki.


CONTINUE READING BELOW

Mau Rewatch? Ini 7 Episode Boruto yang Paling Seru untuk Ditonton Ulang!

Ada apa saja sih episode Boruto terseru? Tentunya episode di sini bisa menemani liburanmu dan bisa kamu tonton ulang lagi!


Sinopsis Boruto episode 113 (Tayang 30 Juni 2019)

Boruto, Shikadai, Iwabee dan Wasabi dipertemukan dalam tim sementara untuk menyelesaikan misi.

Ada tumbuhan atau bunga yang langka dan hanya tumbuh di musim tertentu, mereka diberikan tugas untuk mencari dan membawa bunga tersebut.

Misinya mudah, namun mereka malah berdebat sendiri-sendiri. Ternyata ada juga orang lain yang mengincar bunga tersebut hingga mereka pun berkonflik.

Sinopsis Boruto episode 114 (Tayang 7 Juli 2019)

Di era Boruto ada gim kartu yang sangat terkenal di mana gim ini berisi tokoh Ninja bersejarah, nama gim kartu ini adalah GEMAKI.

Meskipun begitu Boruto dan teman-temannya sadar ada banyak Ninja bersejarah lain yang belum dimasukan dalam bentuk kartu, salah duanya adalah guru mereka Shino dan ayahnya Metal, Rock Lee.

Akhirnya mereka berdebat siapa satu di antara mereka yang lebih cocok menjadi kartu GEMAKI, lalu terpecah kubu tim Shino dan tim Rock Lee.

Episode 114 sangat-sangat terasa filler-nya.

Kenapa dari sinopsis Boruto episode 111 sudah mengindikasikan bahwa episode tersebut akan menjadi penutup cerita? Singkat cerita pertarungan Mirai melawan Ryuki memang menjadi penutup kisah Konoha Shinden.

Kalau Ryuki muncul di episode 110 besok (ketika artikel ditulis0, ini kemungkinan di episode 111 sudah bertarung melawan Ryuki dan Mirai akan menang di akhir pertarungan.

Bagaimana nih menurutmu?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.