Luffy, Lucci, Smoker, dan Sabo Beraliansi di One Piece Stampede?!

Angkatan Laut, bajak laut, Pasukan Revolusioner, CP-0 harus bekerja sama?! Sekuat apa penjahat One Piece Stampede?

Duniaku.net – Saya sebelumnya sudah membahas gambar Eiichiro Oda untuk One Piece Stampede.

Gambar keren ini memperlihatkan perwakilan lima faksi One Piece: Luffy sang pemimpin Armada Besar Topi Jerami (dan juga Yonko Kelima), Rob Lucci dari CP-0, Sabo dari Pasukan Revolusioner, Smoker dari Angkatan Laut, serta Boa Hancock dan Buggy yang merupakan Shichibukai aktif.

Yang menarik dari gambar itu adalah kelimanya bukan saling bertarung. Mereka semua menghadap ke arah yang sama, menandakan kalau mereka seperti bekerja sama.

Informasi soal One Piece Stampede mengungkap kalau ya, rupanya Angkatan Laut, bajak laut, Shichibukai, Pasukan Revolusioner, dan CP-0 rupanya bakal beraliansi di One Piece Stampede.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Manga Boruto 35: Sasuke Mengetahui Rahasia Otsutsuki dan Jigen?!

Wah, Sasuke akhirnya mengungkap kepingan misteri soal apa itu Jigen?! Seperti apa? Simak pembahasan manga Boruto 35 berikut ini!


Library of Ohara menyajikan terjemahan untuk teks mengenai One Piece Stampede.

Tertulis di atas, “Banyak petarung terkenal bertempur melawan satu orang di waktu yang sama! Nama orang itu adalah Douglas Bullet, seorang pelarian dari Level 6 Impel Down, dan mungkin kriminal paling berbahaya yang pernah kabur dari sana! Mantan kru bajak laut Roger, orang yang dijuluki sebagai pewaris iblis. Bahkan para petarung yang sudah disebutkan akan kesulitan untuk mengalahkan Bullet. Sekuat itulah dia!”

Kalau Smoker sampai harus bekerja sama lagi dengan Law dan Luffy, dan Lucci pun membentuk aliansi dengan Sabo, Bullet sepertinya memang luar biasa mengerikan.

Terungkap juga kalau Buah Iblis Douglas Bullet adalah Gasha Gasha no Mi. Dengan buah ini, dia bisa menggabungkan apapun, seperti besi digabung dengan senjata.

Dia juga adalah pengguna Haoshoku Haki.

Itulah informasi mengenai Douglas Bullet, musuh yang akan membuat Luffy, Lucci, Smoker, Boa Hancock, Law, dan Buggy beraliansi di One Piece Stampede.

Wah, jadi gak sabar nonton Stampede. Kapan lagi bisa liat sosok seperti Sabo, Luffy, dan Lucci bertarung bareng, bukannya baku hantam satu sama lain?

Buggy, sebagai anggota kru Roger, juga rasanya bisa memberi intel menarik soal Bullet. Terutama karena Rayleigh, Shanks, Crocus, dan kru Roger lain tampaknya tidak akan hadir di film ini.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

 

Sumber: Library of Ohara

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.