Mantan Tentara? Ini Masa Lalu Douglas Bullet, Mantan Kru Gol D. Roger!

Cukup kuat untuk melawan Luffy, Lucci, Sabo, Smoker, dan Hancock sekaligus, ini masa lalu Douglas Bullet!

Duniaku.net – Douglas Bullet itu luar biasa kuat.

Informasi soal kekuatan Douglas Bullet ini sudah dibahas sebelumnya oleh saya. Dikatakan dalam materi promosi (yang diterjemahkan Library of Ohara) kalau Bullet bisa menghadapi Luffy, Law, Buggy, Hancock, Smoker, Sabo, dan Rob Lucci sekaligus.

Patut diingat kalau Luffy di Stampede ini sepertinya sudah mengalahkan Katakuri, dan Sabo sebelumnya mampu bertarung melawan musuh sekelas Fujitora.

Seperti apa masa lalu Douglas Bullet, pria yang sebelum ini pernah jadi kru Gol D. Roger bersama Buggy dan Shanks?


CONTINUE READING BELOW

Kenal Sama Kuma? Jewelry Bonney Kembali di One Piece Episode 888!

Lama gak kelihatan di versi anime, Jewelry Bonney kembali di One Piece episode 888! Dia punya hubungan dengan Kuma? Simak ulasannya di sini!


Library of Ohara menerjemahkan kalau dulunya, Douglas Bullet adalah seorang tentara. Dia dianggap sebagai tentara berbakat dan dipuji-puji sebagai pahlawan.

Namun setelah suatu insiden tertentu, Bullet mengundurkan diri dari ketentaraan.

Beberapa waktu kemudian, Bullet berjumpa dengan Roger. Dia pun bergabung dengan kru Roger. Dia berperan aktif di Oro Jackson dan dianggap sebagai aset berharga di antara kru.

Sayangnya, setelah kematian Roger, Bullet dikatakan terus menapaki jalan yang salah.

Ini menarik sebenarnya.

Memang, tidak semua pensiunan Oro Jackson yang masih hidup menjadi hero. Lihat saja Buggy. Sebelum berurusan dengan Luffy, dia adalah bajak laut kecil-kecilan yang meneror East Blue. Sampai sekarang pun sifat Buggy sebenarnya masih buruk.

Uniknya, Bullet tampaknya akan berurusan dengan Buggy di film nanti. Mari kita lihat gimana reaksi dan kenangan Buggy terhadap Bullet, karena Bullet sepertinya menapaki jalan yang lebih sesat ketimbang Buggy.

Demikianlah masa lalu Douglas Bullet, calon musuh Luffy dan rekan-rekannya di One Piece Stampede.

Gimana menurut kamu?

Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Library of Ohara

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.