Apa Sih Meme Me And the Boys? Begini Penjelasannya!

Gue dan teman-teman gue saat membahas meme ini:

Duniaku.net- Jadi, barangkali di antara kamu sudah melihat meme Me and the Boys yang bersliweran di mana-mana, bahkan mungkin di linimasa media sosial orang tuamu. Apa kamu masih belum tahu apa sebenarnya meme ini? Nah, baca dulu pembahasan kita di sini!

Salah satu dari hal yang terkenal lewat meme tersebut merupakan parodi dari penampakan kocak dari musuh-musuh Spider-Man, Rhino, Electro, Vulture dan Green Goblin. Padahal, asalnya pun bukan dari situ!

Dikonfirmasi melalui Know Your Meme, alasan mengapa tokoh-tokoh ini cengar-cengir juga karena model meme-nya yang selalu dihubung-hubungkan dengan kegiatan “hal gila gue dan teman-teman gue”

Dari awal 2019, meme seperti ini berawal dari tulisan-tulisan status Facebook yang memamerkan hal-hal kocak yang dilakukan bersama teman-teman pemilik status, yang tahu-tahu digabung dengan gambar-gambar yang sepintas nggak nyambung, dan meledak menjadi sebuah meme populer!

Sekarang, ada banyak sekali variasi dari versi musuh-musuh Spider-Man ketimbang versi ‘gambar yang nggak nyambung’ sedari kepopulerannya di awal Juni.

Lantas, dari mana sumber kepopuleran meme yang satu ini? Sebagian besar ia berasal dari subforum demi subforum situs Reddit, seperti yang diungkapkan oleh Know Your Meme. Namun, hal ini tidak memungkiri bahwa meme tangkapan layar tersebut masih dicomot dari sumber-sumber media sosial lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Biaya Hidup di Jakarta 10 Juta?! Begini Lho, Cuitan Novelis Ika Natassa!

Jadi, media sosial kembali digegerkan dengan cuitan, seperti halnya fenomena internet pada umumnya. Kali ini para netizen membicarakan tentang biaya hidup di Jakarta, pusat dari hedonnya hidup di Indonesia setelah Bali!


Bedanya, untuk versi ngawur, salah satu contoh paling lama meme tersebut di internet adalah sebuah gambar Jimmy Neutron bersama teman-temannya, Mario misalnya, untuk membaca buku di gereja, yang diunggah sekitar tanggal 7 November 2018. Maka dari itu, asal muasalnya sampai sekarang masih misteri.

Bagaimana impresimu tentang kocaknya meme Me and the Boys ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: Know Your Meme

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.