Resmi Jadi Dragon Ball Z Kakarot, Begini Detil Proyek Baru Microsoft!

Saiyan Saga balik lagi dengan polesan yang lebih keren!

Duniaku.net- Tahukah kamu? Dragon Ball Project Z resmi mengubah namanya menjadi Dragon Ball Z Kakarot, lho! Penasaran dengan sebab perubahan nama ini?

Dalam konferensi pers E3 hari Minggu siang kemarin, Microsoft menyingkap trailer terbaru dari Dragon Ball Project Z tersebut. Di saat yang sama pula, trailer tersebut secara mengejukan mengumumkan pergantian judul gim yang paling dinanti-nantikan oleh fans Dragon Ball ini.

Dibuka dengan kata pengantar dan rekomendasi dari Akira Toriyama, Dragon Ball Z Kakarot baru menunjukkan satu demi satu adegan yang tidak asing bagi para pengemarnya!

Dari saga para Saiyan, pertarungan dengan Nappa, kematian Krillin dan pertarungan Goku melawan Frieza pun menjadi highlight keren dalam gim RPG aksi ini!

Kemudian, kemungkinan besar pula gim ini akan dimainkan dari sudut pandang kamera di belakang Goku, sehingga besar kemungkinan gim aksi ini justru akan dominan tembak-tembakan proyektil Ki.

Secara sepintas pun tampak, bahwa gim ini akan rentan dengan tembak-tembakan meskipun pertarungan fisik juga tampak keren dalam satu dua cutscene yang memperlihatkan momen-momen ikonik yang diangkat dari komik Dragon Ball Z!

Penasaran dengan bagaimana kemampuan Goku dalam gim PS4 terbarunya ini? Cek dulu video iklan E3 2019-nya di sini!


CONTINUE READING BELOW

Biaya Hidup di Jakarta 10 Juta?! Begini Lho, Cuitan Novelis Ika Natassa!

Jadi, media sosial kembali digegerkan dengan cuitan, seperti halnya fenomena internet pada umumnya. Kali ini para netizen membicarakan tentang biaya hidup di Jakarta, pusat dari hedonnya hidup di Indonesia setelah Bali!


Dikabarkan, gim ini akan rilis pada tahun 2020 awal. Meskipun demikian, belum dijelaskan tanggal rilis gim ini baik dalam platform konsol maupun PC.

Kalau Akira Toriyama saja sudah memberikan jempolnya untuk seri tersebut, tentunya kepercayaan terhadap gim ini meningkat bersama dengan video trailer keren yang disajikannya!

Apa pendapatmu tentang Dragon Ball Z Kakarot? Bagikan opinimu tentang desain gim RPG aksi menjanjikan ini melalui kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.