Preview One Piece Episode 889: Kehadiran Im Sang Pengisi Takhta Kosong!

Versi anime bakalan makin seru ini!

Selamat datang kembali di preview One Piece, kali ini kita akan menyajikan pembahasan preview One Piece episode 889.

Apa yang spesial di episode ini? Eits, mari kita bahas episode sebelumnya terlebih dahulu.

Di episode 888, kita melihat Kuma yang dalam kondisi menyedihkan. Mantan Shichibukai dan anggota Revolusioner ini menjadi budak di Mary Geoise. Parahnya lagi, dia adalah budak biasa yang bisa disewa.

Kondisinya juga penuh dengan luka siksaan, bahkan masih ada pedang yang menancap di tubuhnya. Ada Bonney dan Sabo juga yang kita lihat di episode 888.

Nah, mari kita mulai preview One Piece episode 889.

Pertemuan para Raja dari seluruh dunia dimulai. Mereka berkumpul di pusat Mary Geoise untuk membahas masalah dunia.

Tentu saja masalah dunia yang dimaksud dan ingin dibicarakan ini berkaitan dengan keseimbangan dunia yang digadang-gadang oleh Gorosei dan Pemerintahan Dunia.

Nantinya kita akan melihat dan diperkenalkan Raja-Raja dari negara lain yang sebelumnya belum diperkenalkan. Beberapa dari mereka ada yang menarik, kita nantikan perkenalan mereka di episode 889.

Bagaimana dengan Im di episode ini? Nantinya Gorosei akan berjalan menuju takhta kosong yang sebelumnya sudah diperlihatkan. Siapa yang menempati takhta kosong tersebut? Tak lain dan tak bukan ya Im itu sendiri!

Gorosei siap menerima perintah dari Im untuk menghilangkan atau memadamkan cahaya dalam sejarah dunia agar dunia menjadi “seimbang” lagi (versi mereka).

Ada beberapa foto termasuk foto Luffy, Blackbeard, Shirahoshi, dan juga Vivi yang sedang dipegang oleh Im. Apakah kedua putri itu juga akan menjadi target “pemusnahan” dari Im dan Pemerintahan Dunia? Mari kita tunggu di epiosde berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.