Resmi! Ini Dia Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake!

Eit, belum ada spoiler di trailer!

Resmi! Ini Dia Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake!

Yang kita nanti-nantikan dari serial legendaris Square Enix, alias tanggal rilis Final Fantasy VII Remake (FF7 Remake) akhirnya datang juga! Penasaran bagaimana selengkapnya? Cek aja di sini!

Gim anak emas Tetsuya Nomura ini baru saja resmi merilis trailer terbaru mereka dalam akun Youtube resmi Square Enix Jepang beberapa saat yang lalu. Jelas, video promosi tersebut menunjukkan kembali kerennya gameplay FF7 Remake!

FF7 Remake menggunakan mekanisme bertarung yang agak mirip dengan Final Fantasy XV alih-alih bergantian pukul. Sudah pasti pula, sisa petualangan Cloud, Barret, dan geng AVALANCE lainnya belum diekspos dalam trailer tersebut.

Namun, kita tidak bisa memungkiri bahwa dengan akting suara yang brilian, peran Cloud, Barret dan Aerith pun lebih seru untuk dinanti-nantikan, bukan?

Tentu saja, trailer yang dinamakan Final Fantasy VII Remake for FFVII A Symphonic Reunion ini tidak melupakan suara-suara untuk tokoh-tokoh figurannya seperti Biggs dan Wedge, yang tentu membuat nuansa remake tersebut tidak main-main dan lebih hidup!

Berbeda dengan penampakan Sephiroth yang disenggol-senggol di trailer sebelumnya, klip kali ini jauh lebih fokus pada operasi para pemberontak AVALANCHE yang berlangsung pada CD pertama dalam seri PS1-nya. Lengkap dengan kepanikan Aerith, pula!

Jadi, bagaimana dengan tanggal rilisnya? Di akhir klip, kamu bisa melihat langsung bahwa tanggal rilis Final Fantasy VII Remake adalah pada 03 Maret 2020. Tidak hanya di Jepang, tapi juga untuk seluruh dunia! Sudahkah PS4-mu siap untuk gim ini?

Penasaran nggak, dengan video promosi tanggal rilisnya sendiri? Tonton gameplay trailer FF7 Remake selengkapnya di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang tanggal rilis Final Fantasy VII Remake? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU