Zoan Queen Adalah Brachiosaurus! Ini Kekuatan si Leher Panjang!

Kekuatannya ini nih kalau berdasarkan Brachio asli. Versi Queen pasti ada penambahan

Minggu lalu diketahui kalau kekuatan Queen adalah Brachiosaurus di One Piece.

Ini menjadikan Kaido dan dan ketiga tangan kanannya memiliki kekuatan Zoan, dan King, Queen, dan Jack memiliki Zoan Ancient.

Karena sudah diketahui kekuatan Queen adalah Brachiosaurus, sepertinya menarik untuk mengenal Brachiosaurus yang berdasarkan fakta nyatanya.

Namun sama seperti artikel King yang adalah Pteranodon, kita akan mengangkat sisi kekuatan dari Brachiosaurus untuk memperkirakan kekuatan dari Queen itu saat bertarung.


CONTINUE READING BELOW

King di One Piece Ternyata Zoan Pteranodon! Ini Kekuatan dari Sang Reptil Terbang!

Ternyata kekuatan King One Piece Zoan Pteranodon, seperti apa kekuatan sang reptil terbang yang mungkin ada di King? Ini dia kekuatannya!


Mari kita mulai.

1

Badan yang Besar dan Berat

Brachiosaurus memiliki keuntungan sekaligus kelemahan bersamaan, yaitu tubuhnya.

Tubuh Brachiosaurus sangat besar dan berat. Diperkirakan berat dari tubuh Brachiosaurus mencapai 30 sampai 45 metrik ton!

Itu saja di dunia nyata, karena di dunia One Piece mungkin bisa lebih berat lagi mengingat Jack saja memiliki tubuh Mammoth yang cukup besar jika dibanding penggambaran Mammoth asli di dunia nyata.

Jika ada lawan kecil yang ia injak, maka langsung hancur badannya. Masalahnya karena ini badannya sangat besar dan bisa menjadi target mudah.

2

Ekornya

Brachiosaurus memiliki ekor yang pendek jika dibandingkan dengan tubuhnya, masalahnya tetap memiliki ukuran yang besar.

Ekor dari Brachiousaurus ia gunakan untuk menghantam lawannya, jelas hasilnya akan sangat fatal bagi target yang lebih kecil.

3

Kaki Depannya

Berkaitan dengan poin 1, namun poin 1 lebih spesifik di tubuh besar dan beratnya, kalau kaki depannya ia gunakan sebagai senjata untuk menyalurkan berat tubuhnya itu.

Nama Brachiosaurus altithorax atau Brachiosaurus sendiri berarti “Lengan Kadal”, yang mana bagian kaki depannya (ya kita anggap saja lengan) lebih panjang dari kaki belakangnya.

Dengan kaki panjangnya ini, Brachiosaurus bisa menginjak atau menghantam lawannya, lagi-lagi hasilnya akan fatal.


Tiga itu adalah kemungkinan cara Queen sebagai Brachiosaurus untuk melawan musuhnya di One Piecekalau berdasarkan Brachiosaurus asli. Kalau menurutmu bagaimana? Kepikiran teknik lain? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.