Setelah Brachio, Akankah Buah Iblis Triceratops Muncul di One Piece?!

Kalau iya, akankah dia melawan Zoro?

Wano memperkenalkan kita kepada berbagai macam Buah Iblis Ancient Zoan, mulai dari Buah Iblis Zou Zou model: Mammoth sampai yang terbaru Buah Iblis Ryu Ryu model: Brachiosaurus. Akankah kita melihat satu lagi Buah Iblis Triceratops di masa mendatang? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!

buah iblis triceratops

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Baru-baru ini Oda mengungkap Buah Iblis Queen yang ternyata adalah jenis Ancient Zoan, seperti dua rekannya yang lain. Dengan begini artinya ketiga anggota Trio Bencana memiliki Buah Iblis Ancient Zoan, jenis Buah Iblis yang sebagian besar anggotanya yang diperlihatkan berasal dari kelompok hewan Dinosaurus.

Tapi akankah Oda berhenti memperkenalkan Buah Iblis Ancient Zoan di Wano? Apa masih mungkin akan ada lagi Buah Iblis Ancient Zoan lainnya yang akan Oda perlihatkan di Wano ini? Jika iya, penulis merasa pilihan yang tepat adalah Buah Iblis Triceratops.

Kenapa Triceratops? Bukankah masih ada Ancient Zoan jenis lain yang bisa dimunculkan?


CONTINUE READING BELOW

Wow! Chopper Robot Bakal Muncul di One Piece Film: Stampede!?

Chopper Robot yang awalnya hanya ada di Seri Mainan keluaran Bandai, akan dimunculkan di One Piece Film: Stampede! Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Sebenarnya ini tidak lebih dari harapan penulis semata, tapi kemunculan Buah Iblis Ancient Zoan Ryu Ryu, model: Triceratops bukan tidak mungkin benar-benar akan muncul di Wano. Alasannya sederhana: dalam setiap cerita bertema dinosaurus hampir tak pernah melewatkan T-Rex dan Triceratops!

Seperti serial Power Rangers yang bertemakan dinosaurus atau film Jurassic Park yang terkenal dengan Dinosaurus, sebagian besar cerita yang menggunakan dinosaurus hampir tak pernah melewatkan kemunculan T-Rex ataupun Triceratops.

Lalu kenapa Buah Iblis Triceratops? Bukankah T-Rex juga belum dimunculkan?


CONTINUE READING BELOW

Mythical Zoan? Mungkinkah Ini Kekuatan Kozuki Oden yang Sebenarnya?!

Ada kemungkinan kekuatan Kozuki Oden sebenarnya berasal dari Buah Iblis Mythical Zoan! Kok bisa? Simak pembahasannya oleh duniaku.net berikut ini!


X-Drake dengan kekuatan Buah Iblis Ryu Ryu, model: Allosaurus menurut penulis sudah cukup mewakili wujud T-Rex karena keduanya memiliki kemiripan. Apalagi pertarungan antara Sanji dan X-Drake di bab terbaru ini mengingatkan penulis pada pertemuan Sanji dan seekor T-Rex di Little Garden, jauh di awal Grand Line Saga.

Meski berasal dari jenis Dinosaurus yang berbeda, setidaknya wujud Allosaurus hampir menyerupai T-Rex sehingga meski Buah Iblis Tyrannosaurus belum muncul pun masih tidak apa-apa. Tapi sejauh ini Buah Iblis Triceratops masih belum ada tanda-tanda bakal muncul.

Jika seandainya prediksi penulis bahwa Oda akan memunculkan Buah Iblis Triceratops di Wano ini benar, penulis rasa Zoro harus menjadi orang yang bertarung langsung dengan penggunanya.

Buah Iblis Triceratops

Sumber: anime One Piece

Ingat, tak cuma Sanji yang berhadapan dengan Dinosaurus di Little Garden. Zoro juga bertarung dengan seekor Triceratops dan kemudian menangkapnya sebagai binatang buruan. Jadi jika X-Drake yang mewakili T-Rex sudah berhadapan dengan Sanji, pengguna Buah Iblis Triceratops ini juga paling cocok melawan Zoro!

Akan sangat menarik jika Oda memunculkan kembali adegan persaingan Zoro dan Sanji di Little Garden dalam bentuk pertarungan mereka melawan pengguna Buah Iblis Ancient Zoan di Wano. Apalagi dengan tiga pedang, tiga cula yang dimiliki oleh Triceratops akan jadi lawan yang cocok untuk Zoro!

Jadi bagaimana menurut kalian, apakah mungkin Buah Iblis Triceratops benar-benar akan dimunculkan oleh Oda ataukah ini hanya akan menjadi harapan kosong semata? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.