Gokil! Penggemar ini Nonton Avengers: Endgame 110 Kali di Bioskop!

Tulis di komentar kamu sudah nonton berapa kali di bioskop

Gokil! Penggemar ini Nonton Avengers: Endgame 110 Kali di Bioskop!

Rekor dunia untuk nonton Avengers: Endgame terbanyak di bioskop yang sama sudah dipecahkan oleh penggemar ini!

Coba kamu ingat-ingat, sudah berapa kali kamu menonton film Avengers: Endgame di bioskop? Tiga kali? Empat kali? Atau tujuh kali? Tapi kamu masih belum ada apa-apanya dibandingkan rekor dunia ini!

Agustin Alanis sudah menonton Avengers: Endgame sebanyak 110 kali di bioskop yang sama!

https://twitter.com/agalanis17/status/1138267245279350784

Ini berarti Agustin Alanis sudah melebihi jumlah menonton pemegang rekor dunia sebelumnya, yaitu @NemRaps yang sudah menonton Avengers: Infinity War sebanyak 103 kali, bedanya Agustin Alanis masih bisa menambah jumlahnya menonton Avengers: Endgame.

Dalam cuitannya dia juga menghargai @NemRaps yang memang gila nonton itu dan sudah berada di angka yang sama (saat itu) dengan si pemegang rekor dunia tahun lalu.

https://twitter.com/agalanis17/status/1137721212719816705

Tentu saja Agustin Alanis tak hanya nonton Avengers: Endgame sehari sekali di bioskop, namun juga sehari lebih dari sekali!

Seandainya ini orang ada di Indonesia, anggaplah kita pukul rata harga tiket bioskop yang ia tonton itu 45 ribu rupiah, ini berarti kalau dia menonton sudah 110 kali maka dia sudah mengeluarkan uang sebesar 4 juta 950 ribu Rupiah!! Ini saja hanya perkiraan dan pukul rata harga, mungkin bisa lebih atau kurang lagi.

Sekitar 5 juta Rupiah bisa beli apa nih yang lain? Kamu ada niatan memecahkan rekor yang sama gak? Misalnya nonton film horror Indonesia sebanyak 666 kali di bioskop gitu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU