Trailer Frozen 2 Tegaskan Alasan Elsa Bertualang ke Luar Arendelle!

Ada kenyataan soal masa lalu Elsa yang bisa terungkap?!

Duniaku.net – Trailer Frozen 2 telah dirilis.

Seperti teaser trailer sebelumnya, trailer ini sebenarnya belum menjelaskan banyak soal apa yang akan terjadi filmnya.

Sebelumnya, inilah sinopsis Frozen 2 yang telah terungkap,

“Kenapa Elsa terlahir dengan kekuatan sihir? Jawabannya memanggil dia dan mengancam kerajaannya. Bersama Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, dia pergi dalam perjalanan yang berbahaya tapi ajaib. Di Frozen, Elsa takut kalau kekuatannya terlalu besar untuk dunia. Di Frozen 2, dia harus berharap kalau kekuatannya cukup.”


CONTINUE READING BELOW

Trailer Gim Marvel’s Avengers Perlihatkan Captain America Mati?!

Trailer gim Marvel's Avengers akhirnya dirilis! Lah, belum-belum Cap sudah mati dan Avengers bubar?! Apa yang terjadi di sini?


Di trailer, ada makhluk Troll yang mengatakan kalau masa lalu Elsa tidak seperti yang ia ketahui.

Untuk mengungkap kenyataan mengenai dirinya, Elsa harus pergi ke utara.

Sang Troll juga menyuarakan kekhawatiran yang disampaikan di sinopsis. Selama ini, kekuatan Elsa dikhawatirkan terlalu besar untuk dunia. Sekarang, ia berharap kalau kekuatan Elsa cukup.

Yang menarik adalah betapa banyaknya makhluk ajaib yang muncul di trailer ini. Selain kaum Troll, ada juga raksasa serta makhluk mungil yang dapat menimbulkan kobaran api berwarna aneh.

Kalau kamu perhatikan baik-baik, saat kobaran ini muncul, kamu juga bisa melihat sekumpulan orang. Bisa jadi fenomena sihir ini masih terjadi di wilayah Arendelle, dan merupakan salah satu alasan kerajaan terancam.

Jawaban apa yang sebenarnya menanti Elsa? Apakah kemampuan sihirnya berhubungan dengan eksistensi makhluk-makhluk ajaib ini?

Untuk lebih lengkapnya, tonton sendiri videonya di bawah ini.

Buat penggemar Frozen, gimana nih pendapatnya?

Akankah film ini mampu mengulang kesuksesan Frozen 1, di saat film seperti The Lego Movie gagal hits dua kali?

Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.